COOLUTILITIES TOTAL DOC Converter 2.2.0.78

0

Total Doc Converter memecahkan masalah mengkonversi Doc, docx, DocM, RTF atau file TXT ke HTML, PDF, XLS, JPG, TIFF, atau Teks. Selain itu, Total Dok Convetrer juga dapat mengkonversi file RVF (RVF ke PDF, Excel, HTML, JPEG, TIFF, RTF, Text). Program ini berguna dan kuat. Antarmuka Transparan membuatnya mudah bahkan bagi pemula untuk mencari tahu cara kerjanya. Bahkan Anda bahkan tidak harus memulai program ini.



Total Doc Converter seamelessly dapat mengintegrasikan ke dalam Windows, yang berarti Anda hanya dapat memilih file pada desktop Anda, membuat klik tombol kanan dan tekan Convert to.
Selain itu, ada dukungan perintah baris. Hal ini cukup membantu bagi mereka yang ingin memulai Total Doc Converter dari dalam program lain. Perhatikan bahwa Bentuk & ImageBox Pilihan ini tidak didukung.

Total Doc Converter adalah sangat praktis bila Anda harus mengkonversi ribuan file. Gunakan Batch mengubah opsi untuk mengkonversi humdreds file dan proses tidak akan membawa Anda lama. Download sekarang gratis dan pastikan itu solusi konversi terbaik doc.

Versi terbaru dari Total Doc Converter mendukung Docx (format dokumen Word 2007). Setelah diinstal ini Microsoft Office Compatibility Pack Anda dapat mengkonversi file docx ke HTML, PDF, XLS, JPG, TIFF, TXT dengan Total Doc Converter.

Kami juga telah menambahkan beberapa pilihan untuk berurusan dengan font: sekarang anda dapat menentukan nama output font, ukuran font dan font style (bold, underline, italic, strike out). Untuk output sempurna rapi kami juga menambahkan opsi wordwrap. Menggunakannya jika Anda tidak ingin baris dalam bungkus dokumen Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Total Doc Converter":
· wordwrap pilihan
· Menetapkan nama font
· Menetapkan ukuran font
· Menetapkan gaya font (Bold, Underline, Italic, Coret)
· Autosize (lanskap / file foto masuk ke halaman sempurna)

DOWNLOAD :

KALAU GAK BISA,COBA YANG INI :