Delete Duplicate Files 4.5.0.1

0
DeleteDuplicateFiles adalah alat untuk menghapus file duplikasi dari hard drive. Membandingkan jumlah besar file dengan isi adalah jenis operasi yang mungkin memerlukan cukup banyak sumber daya sistem. Gunakan Sumber Daya Konsumsi pengaturan untuk men-tweak bahwa penggunaan sehingga dapat blend dengan baik dalam lingkungan sistem Anda saat ini.
Proses Prioritas: Untuk meningkatkan jumlah waktu CPU yang didedikasikan untuk Hapus File Duplikat meningkatkan Proses Prioritas Kelas ke Tinggi atau Real-time.
Threads Prioritas: Untuk meningkatkan jumlah waktu CPU masing-masing didedikasikan ke benang meningkatkan Proses Prioritas Kelas ke Tinggi atau Real-time.
Scanning Speed: Atur kecepatan scanning untuk Slow jika Anda ingin Hapus File Duplikat untuk memberikan lebih banyak itu (sistem ditugaskan) CPU waktu untuk aplikasi lain (dan menjalankan scan lebih lambat), atau untuk Cepat untuk memilikinya mengkonsumsi 90% (dan lebih) dari sistem yang tersedia waktu CPU (dan menjalankan scan lebih cepat). Jika Anda berencana untuk secara ekstensif menggunakan aplikasi lain saat scan sedang berlangsung, mengaktifkan pemindaian kecepatan untuk Lambat atau Moderat.
Maksimum Jumlah Threads serentak: jumlah besar benang bersamaan mempercepat operasi tetapi meningkatkan pemakaian memori. Jika berjalan mengkonsumsi terlalu banyak atau tersedia memori Anda bekerja di bawahnya nomor ini. Jika Anda memiliki banyak memori kerja set ke max.
Komit Memori Kawasan dinamis: Sesuaikan berapa banyak file swap harus diperluas selama operasi pemindaian. Jika ukuran file swap adalah masalah diatur ke Tidak aktif.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Hapus File Duplikat": Dua metode scanning utama: · Standard & Light. · Standar Metode: Bandingkan file berdasarkan konten (cocok byte-untuk-byte atau CRC32). Cahaya · Metode: Bandingkan file dengan nama dan ukuran. · Ragam perbandingan kriteria tambahan. Ragam · tindakan tambahan. · Scan sub-folder option. · Cross-folder opsi scan. · Kunci-folder option. · Filter. · Originals-Deteksi Aturan. · Ctions untuk tampil di duplikat: Hapus, Lap & Pindah. · Komprehensif hasil tinjauan. · User interface grafis friendly dan intuitif. · Powerfull pertunjukan. · Logging. 

DOWNLOAD :

ATAU