Friday, August 13, 2010

Software-software anti keylogger

0
Dijaman sekarang ini kita sudah resah bermain internet di warnet,karena apa?karena sejak muncul nya softawre yang idnamakan keylogger.Sebelumnya saya juga pernah menjelaskan tentang apa itu keylogger,bahkan saya sudah pernah memberikan tempat download nya.Nah sekarang yang saya berikan adalah beberapa software anti keylogger.Dengan beberapa software ini,mungkin kita tidak resah lagi bermain di war net ini nich software nya :
1.key scramble personal,
download di: qfxsoftware.com
2.I HATE KEYLOGGER
download di:dewasoft.com
3.PSMA anti keylogger
download di:sourceforge.net
4.Snoopfree privacy shield
download di:snoopfree.com
5.My planetsoft anti keylogger
download di:myplanetsoft.com



Baca juga tentang SOFTWARE FACEBOOK GRATIS

Download Norton internet scurity 2011 dan Norton Antivirus 2011 beta

0
hufft...lagi2 antivirus.Memang ya yang namanya perusahaan antivirus gak bakal berhenti untuk mengupdate dan mengupgrade masing-masing produk nya supaya bisa lebih canggih dan lebih handal dari antivirus lain nya.Contoh nya salah satu antivirus terbaik ini ni,Norton antivirus dan internet scurity..
Perusahaan ini kini mengeluarkan internet scurity dan antivirus 2011 versi beta.Maksud dan tujuan mereka mengeluarkan versi beta terlebih dahulu ialah agar apabila ada kekurangan,para konsumen dapat memberitahukan nya pada perusahaaan Norton yang kemudian semua akan dikembangkan lagi diversi final.Trus apa aja kelebihan versi 2011 beta ini? kelebihannya pada norton internet scurity antara lain:
ada fitur insight protection,antivirus,smart firewall,anti spyware,SONAR protection,intrution detection,email protection,identity safe,browser protection,safe surfing,dan download intelligen,yang memungkinkan kita lebih aman lagi beraktifitas didunia maya.Jika anda tertarik,bisa di download di halaman di bawah ini :









NORTON INTERNET SCURITY 2011 BETA
NORTON ANTIVIRUS 2011 BETA
di halaman tersebut sebelumnya anda diwajibkan daftar gratis terlebih dahulu untuk mendapat kode verifikasi saat anda melakukan penginstalan nantinya.
selamat mencoba...

Download software DEXPOT (Virtual dekstop manager)

0

wew...wew...udah pada denger lum nie klu ada software yang namanya DEXPOT.Bagi yang belum pernah dengar pasti bertanya-tanya software apaan sih ini?oke kita cerita-cerita sedikit tentang software ini ya.
Pada umumnya windows hanya memiliki 1 dekstop saja.Nmaun jika kita ingin membuat dekstop di windows lebih dari satu ,sekarang pake aja sofware DEXPOT(Virtual dekstop manager ini).Banyak sih kegunaan nya menggan dakan dekstop,contoh nya untuk meringankan pekerjaaan.Kalau dekstop nya udah di buat banyak,kita tinggal pisahkan aja a\satu persatu yang mana tempat untuk nge games,spreeedshet,musik,dan browsing.Jadi lebih mudah kan aktifitas kita di dunia komputer.sepp dah kalau gitu,silahkan download software nya DISINI CUY

Download firefox 4 beta

0
Wah...pasti nya udah gak sabar ya nungguin pelucncuran firefox 4.Tapi sebelum firefox 4 dikeluarkan,pihak firefox seperti biasa mengeluarkan terlebih dahulu versi beta nya.
Firefox 4 beta ini mempunyai tampilan yang lebih minimalis dibandingkan dengan firefox versi 3.Tampilan tab pada firefox yang baru ini hampir serupa dengan tampilan tab pada google chrome.
Pada windows vista dan windows 7 secara default menu bar(yang berisimenu seperti fole,edit,view,dll,) sudah tidak ada dan diganti dengan tulisan firefox berwarna oranye di sudut kiri jendela firefox.
Perbedaan lain adalah tampilan addon manager yang tampil full screen (pada versi lama berupa tampilan windows kecil.)
Pokok nya keren bnget deh,langsung aja ya yang mau download file nya pilih ni yang dibawah:








INSTALLER FIREFOX 4 BETA
PORTABLE FIREFOX 4 BETA

Thursday, August 12, 2010

DOWNLOAD UBUNTU SERVER 10.04 32 BIT DAN 64 BIT

0
Ubuntu server,apa lagi itu?YA ... UBUNTU ITU TERDIRI DARI 2,yang satu dekstop atau gui,dan yang satu lagi server atau text.Ubuntu sever berbentuk tampilan hitam dan putih sama seperti microsoft dos atau command prompt.Awal nya belajar ini memang sulit sich,karna harus menghafal perintah-perintah untuk mengkonfigurasi nya.Ubuntu server sangat handal untuk dijadikan server komputer,karena kita tau kalau vendor-vendor linux itu tidak hanya dikembangkan oleh 1 orang programmer saja,namun seluruh programmer di dunia ikut serta dalam pengembangan nya.Itulah yang membuat sistem di ubuntu ini lebih handal dari pada windows.okelah langsung aja bagi yang mau download file iso nya silahkan download:
UBUNTU SERVER 10.04 32 BIT
UBUNTU SERVER 10.04 64 BIT

DOWNLOAD UBUNTU DEKSTOP 10.04 32 BIT DAN 64 BIT

0
Zaman sudah makin modern,technologi juga semakin canggih.Berbagai macam sistem operasi telah diluncurkan oleh perusahaan2 besar.Seperti yang satu ini,mungkin udah pada tau ya,Linux UBUNTU.Menurut saya ubuntu merupakan salah satu vendor linux yang cukup menarik perhatian.Tampilan visual yang keren dan bisa ditambahkan efek-efek seperti compiz fusions,membuat ubuntu memiliki nilai lebih bagi penggunanya.
Ya memang agak susah sich meninggal kan Windows dari keseharian kita,karena windows udah familiar banget.Tapi apa masih mau bertahan dengan sistem operasi yang ketinggalan jaman?gak da salah nya kan kita mencoba menggunakan UBUNTU?
kalau masih pngen dipake windows nya,bisa dibuat dual boot pc nya.Jadi ada 2 sistem operasi di dalam nya,ubuntu dan windows.oke langsung aja gak perlu banyak basa- basi lagi bagi yang mau download file iso nya,silahkan download di bawah ini :
UBUNTU DEKSTOP 10.04 32 BIT
UBUNTU DEKSTOP 10.04 64 BIT

setelah di download,jangan lupa diburning dulu ke CD y,karna file yang saya berikan berbentuk ISO.
thnx atas perhatian nya...
jgn lupa ninggalin comment ya...

SMADAV 8.2 info and download

0
Smadav 2010 Rev. 8.2 : Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya

Smadav 2010 Rev. 8.1 : Penambahan database 100 virus baru, Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista & Windows 7.

Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2010 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak. Sebagai informasi, dari sampel-sampel virus yang di-upload pengguna ke situs Smadav.net, penyebaran virus lokal saat ini sudah mulai turun drastis di Indonesia. Mungkin ini dikarenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasmi virus-virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak didominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa diatasi Smadav. Anda wajib dan sangat disarankan menggunakan antivirus internasional untuk perlindungkan komputer Anda dari virus dan malware internasional ini.DOWNLOAD FILE NYA DISINI
sumber : smadav.net