Wednesday, March 30, 2011

Shutdown komputer menggunakan ponsel

4
Menggunakan ponsel untuk menshutdown komputer??
apa bener bisa gan ??
tentu saja bisa, namun dengan sedikit settingan pada ponsel dan tentunya menggunakan software canggih yang bernama AiryTec Switch off . udah gan,langsung dicoba aja, silahkan sedot gan......




File Seek

0
ada ratusan bahkan ribuan file yang ada di dalam harddisk komputer anda?? pasti bingung dan sangat sulit mencari nya kembali,bahkan dengan fitur search yang ada di explorer windows tidak begitu memudah kan anda mencari nya, apalagi kalau nama file nya lupa. tenang....tenang..tenang...
ada software unik lagi ni gan yang layak agan-agan coba, nama software nya file seek , yah sesuai namanya software ini akan memudahkan agan2 sekalian utuk menemukan file-file yang didalam komputer anda. selamat mencoba , ini free gan....

create and instal free 5.70

0
Anda seorang pengembang software atau developer?? tentu anda sangat membutuh kan software ini untuk membuat peket penginstalan dan pembuatan software yang anda miliki atau yang sedang anda kembang kan . silahkan di coba mumpung gratis gan...

Voice finger 2.4.1

0

Merasa capek mengunakan tangan dan jari-jari anda untuk memberikan perintah input ke dalam sistem komputer? ingin yang lebih praktis dan unik??
ini dia gan software keren yang memungkinkan anda untuk memberikan perintah dengan menggunakan suara anda dan melalui microphone yang anda miliki ,gam pang kan??

tapi ane juga belum tau pasti nya sih,silahkan dicoba sendiri gan,selagi masih free....
sedot sampe abiz.....


Tuesday, March 29, 2011

Multi Virus Cleaner

0
Multi virus cleaner merupakan software yang dapat membantu antivirus untuk membasmi virus-virus ganas dan terkenal . Namun software ini tidak cocok di jadikan sebagai antivirus utama karena sifatnya hanya membantu antivirus yang ada di komputer anda. Meskipun begitu keahlian nya dalam mendeteksi dan membersihkan virus tidak usah di ragukan lagi,sampai saat ini jumlah varian virus yang dapat dideteksi nya berkisar hingga 14.500 virus, termasuk trojan, worm dan virus ganas lain nya. selagi masih gratis apa salah nya di coba. cekidot gan....

Total Video Converter 3.71 full version

0
Ini dia gan software converter andalan saya , selain complete , mudah banget digunakan . jadi buat yang awam tinggal nyoba-nyoba dikit pasti udah bisa lah. hehheh

kali ini saya akan memberikan versi baru nya gan, versi 3.71 , menurut saya saat ini belum ada yang menggantikan keunggulan converter ini . khusus nya di hati saya. heheheh

silahkan didownload,dicoba , dan di utak-atik gan.....
semua free...


DOWNLOAD DISINI

Tuesday, March 08, 2011

AVG INTERNET SCURITY 2011

0
Perlindungan lengkap untuk semua yang anda lakukan! Dengan AVG Internet Security, perlindungan kita yang paling canggih, Anda mendapatkan pengalaman online yang bebas khawatir setiap waktu. Produk ini memenangkan penghargaan memberi Anda keamanan Internet terkalahkan dengan melindungi terhadap virus, spyware, hacker, spam dan situs berbahaya. AVG Internet Security yang handal dan mudah digunakan solusi bagi pengguna kantor rumah dan kecil yang dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.
berlapis-lapis AVG Internet Security perlindungan berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pencurian identitas, spam atau virus. Dan bahkan akan mencegah Anda dari sengaja mengunjungi situs berbahaya. Ini lebih cepat, lebih cerdas keamanan yang tidak akan memperlambat komputer Anda ke bawah. Dengan AVG Internet Security Anda juga memiliki akses untuk pertama kalinya untuk Pencurian Identitas AVG Recovery Unit yang akan membantu Anda mendapatkan kembali kehidupan Anda agar jika Anda pernah menjadi korban pencurian identitas - online atau offline. terima kasih Unik keamanan Internet untuk teknologi baru - AVG Hanya memberi Anda perlindungan real-time terhadap situs Web jahat berkat teknologi baru LinkScanner kami.
• Aman bank dan berbelanja online tanpa takut pencurian identitas berkat teknologi baru AVG Perlindungan Identity• Surf, dan pencarian dengan percaya diri, dengan memeriksa halaman web LinkScanner ® pada satunya waktu yang penting - sebelum anda mengklik tautan itu
Selain itu, Internet Security 9,0 menarik bersama-sama elemen AVG firewall, perlindungan identitas, dan kemampuan anti-virus signature deteksi untuk memberikan deteksi yang paling akurat dari ancaman baru dan tidak dikenal. Tingkat meningkatkan perlindungan memanfaatkan teknologi terdepan seperti daftar aplikasi putih-dan "in-the-awan" pengujian otomatis untuk tanda-tanda kirim-kisah yang mengindikasikan adanya ancaman baru.
Ketika Anda menginstal AVG Internet Security, setiap satu dari fitur ini berfungsi secara penuh - tidak perlu melakukan apa-apa.
Perbankan dan belanja online• AVG Identity Protection - Menyimpan informasi pribadi Anda aman dari ancaman dikenal dan tidak dikenal• BARU Enhanced Firewall - hacker Mencegah dari melihat di dalam komputer Anda
Surfing dan mencari web, jaringan sosial• LinkScanner ® Active Surf-Shield - Memastikan setiap halaman Web yang Anda kunjungi aman - bahkan sebelum Anda pergi ke sana• LinkScanner ® Search-Shield - peringkat keselamatan Berlaku untuk, Google Anda Bing / MSN dan hasil pencarian Yahoo• BARU Superior Phishing Protection - Cek untuk membuat halaman web benar-benar yakin apa yang mereka tampaknya
Email, chatting, dan downloadBARU Enhanced Anti-Spam - Blok spammer dan scammer dari menyumbat sistem andaWeb Shield - Memungkinkan Anda download dan bertukar file tanpa risiko infeksi virusE-mail Scanner - Terus anda aman dari lampiran berbahaya dan link dalam e-mail Anda
Apakah Anda sedang online atau offline• Anti-Virus - Memastikan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan atau menyebarkan virus, worm, atau Trojan horse• Anti-Spyware - Mencegah akses informasi yang tidak sah oleh spyware dan adware• Anti-Rootkit - Memastikan bahkan PC paling sulit dan paling ancaman canggih dijauhkan dari Anda• Game Mode - Terus anda aman tanpa mengganggu Game Anda-play• Update Manager - Memastikan bahwa Anda selalu dilindungi terhadap ancaman terbaru - secara otomatis• System Tools - Memungkinkan anda menyesuaikan cara AVG bekerja perlindungan dengan sistem anda


DOWNLOAD :

VIA FILE SONIC


VIA FILE SERVE

SALITY KILLER COMPLETE

0
Virus Sality merupakan virus yang sudah gak asing lagi bagi para pecinta windows, Virus ini benar-benar sangat mengganggu dan membahayakan bagi pc kita. Bagaimana tidak,selain menginfeksi file2 exe dan sebagainya,virus ini juga mampu melumpuhkan antivirus dan removal tools,bahkan banyak antivirus yang mampu mendeteksi virus ini namun tidak mampu menghapus nya secara total. Selain itu sistem juga dapat dirusak oleh sality,contoh nya saja task manager hilang,folder option hilang, registry editor juga bernasib sama jika komputer sudah terinfeksi virus ini.Saya juga sempat terkena serangan habis-habisan dari virus sality ini sampai-sampai kaspersky yang saya pakai langsung down dan lumpuh. Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang sama,saya mencari removal2 tools untuk menghapus virus sality, dibawah ini link nya gan :

SALITY KILLER COMPLETE





Thursday, March 03, 2011

cek monitor dengan ISmylcdock

1

Ni software juga baru nemu gan,kegunaan nya untuk menchecking kondisi monitor anda. Saya belum dapat menjelaskan lebih lengkap soal software ini,karena belum sempat dicoba juga. Jadi silahkan agan coba sendiri dan sedot selagi free, cekidot gan :


DOWNLOAD NYA DISINI NIH

software mata-mata Ispy

3

Sebenarnya saya juga belum pernah nyoba nie software,karena untuk mencobanya diperlukan webcam dan microphone untuk merekam segala aktivitas dan suara ditempat yang diinginkan. Menurut sumber,software ini akan mengkompress hasil rekaman menjadi bentuk file flash. Dan katanya juga,software ini bisa mengirim hasil rekaman melalui email atau sms,agak bingung sih saya,namanya juga belum nyoba.hehhe
bagi agan-agan yang mau nyoba,silahkan sedot,mumpung ni software free, silahkan download pada link dibawah ini :


SOFTWARE ISPY MATA-MATA

Wednesday, March 02, 2011

Meraih dolar dngan mudah di adf.ly

1
adf.ly merupakan situs penyambung alamat url anda yang jika diklik oleh pengunjung , anda akan di bayar dengan dolar. Harga pembayaran tergantung dari jumlah pengunjung yang mengunjungi blog anda, terkadang $0,3/ klik ,$0,25/klik,bahkan $1/klik . adf.ly sangat mudah digunakan, karena tidak seperti PTC(paid to click) biasanya. tinggal menhubungkan url yang diinginkan,bisa url untuk download, dan sebagai nya. Jadi jika ada yang mendownload, mereka juga memberi donasi pada kita dengan mengklik iklan tersebut.


tidak ada salah nya dicoba kan,karna ini tidak butuh biaya, alias free...
jika anda belum punya akun paypal,jumlah uang bisa tetap disimpan dan tidak diambil sampai anda memiliki akun paypal.
untuk mencoba, kunjungi dan daftar pada link dibwah ini :


http://adf.ly

jika sudah mendaftar ,masukkan alamat url anda dan klik SHRINK setelah itu copy kan ke web anda, dimana pun anda ingin kan,misalnya sbg url download

Tuesday, March 01, 2011

Tips Sebelum Membeli Printer Baru

1

Sebenarnya ini sih pengalaman pribadi, tips tentang membeli printer bisa anda lihat dibagian paling bawah artikel ini. Tapi saya sarankan untuk membaca pengalaman saya terlebih dahulu,supaya anda tidak terjerumus dengan hal yang merugikan seperti yang saya alami. gak masalah kan jika kita belajar dari pengalaman orang lain. Maksud saya ya supaya para teman2 yg mash newbie tidak mengalami hal buruk yang sama seperti yang saya alami.

Cerita nya gini nih gan, disaat sedang banyak-banyak nya tugas ditambah laporan tugas akhir yg harus diselesaikan (maklumlah anak smk gan,hehe),tentunya saya memerlukan sebuah printer untuk mencetak hasil-hasil ketikkan saya tersebut. Oleh karena alasan itulah saya mencari-cari informasi untuk membeli printer yang bagus dan berkwalitas. Tujuan pencarian pertama saya jelas saja dari dunia maya,yaitu tanya sama mbah google.

Searching sana dan sini, klik sana dan sini, terakhir saya mendapatkan info printer yang menarik untuk di beli. Yaitu Printer HP DESKJET 1050. Saya tertarik pada printer ini karena di situs tersebut dicantumkan keunggulan printer sebagai berikut :
1. harga cartridge relative murah sekitar 90-120 rb
2. tidak rewel dan tidak terlalu sensitive
3. hasil cetakan dokumen lebih bagus dari canon dan epson
4. hsil cetak foto lumayan bagus
5. harga hanya Rp.610.000
6. Bisa melakukan proses print,copy, dan scan


tanpa banyak mikir lagi,saya langsung ke toko komputer untuk membeli printer tersebut. Dan tanpa banyak tanya lagi, saya langsung membayar nya dengan uang cash karena terlalu senang membeli printer baru.

2 minggu saya memakai printer tersebut rasanya bagus-bagus aja,tidak ada masalah apapun yang muncul. Sampai akhirnya tinta printer nya habis,dan saya mengisi nya seperti biasa dengan menyuntikkan kelubang diatas cartridge nya. Setelah di isi tinta, baru muncul masalah yang membuat saya pusing.yaitu :
1. tinta nya berembes(banjir)
2. setiap hasil cetakan pasti terkena noda hitam
3. lampu led warning berkedip-kedip
4. cartridge dianggap tidak terpasang meskipun masih bisa mencetak

Hal ini membuat saya kesal karena laporan tugas akhir saya jadi bernoda semua karena rembesan tinta. Saya segera mengepack printer untuk dibawa lagi ke toko nya. Sesampainya ditoko, saya jelas kan semua permasalahan pada printer ini dan pemilik toko hanya menjawab dengan sedikit penjelasan.dia menjawab seperti ini "printer hp gak bisa di isi ulang(suntik) mas,cartridge nya harus diganti."

Saya langsung lemas mendengar nya,ya maklum saja selama ini saya hanya tau kalau semua printer bisa diisi ulang(suntik),dan baru kali ini saya beli printer HP karena keunggulan nya,kalau sudah begini terpaksa saya menjual printer tersebut daripada harus mengganti cartridge untuk setiap pengisian.Dan ternyata printer ini juga susah dijual,sudah hampir 15 toko komputer saya kunjungi,tapi tidak ada yang mau membeli nya ,kalau pun ada hnya dengan harga 250rb. Hingga akhir nya salah seorang anggota dari club motor dimedan membeli printer saya seharga RP.400rb. Yah mau tidak mau saya harus menjualnya daripada rugi dikemudian hari. setidak nya ini menjadi pengalaman buat saya.


Dan ini ada beberapa tips untuk teman-teman dan agan-agan sekalian dalam membeli printer yang baik dan berkualitas :
1. Cari informasi yang jelas tentang prnter tersebut
2. Tanya teman2 atau kerabat anda tentang merk printer yang mau anda beli
3.tanyakan pada pemilik toko apakah printer bisa di suntik dan diinfus
4. tanyakan pada pemilik toko permasalahan2 apa saja yang timbul pada printer tersebut
5. belajar dari pengalaman anda atau orang sekitar anda dalam membeli printer

definisi printer EPSON,CANON,adalah sebagai berikut :

Epson :
1. Hasil cetak foto punya kualitas yang bagus(sudah terbukti)
2. punya aplikasi dalam driver nya untuk mengolah foto
3. Proses pencetakkan lumayan lambat
4. head tidak terletak di cartridge,namun di dalam print. disatu sisi hal ini dapat menghindari sentuhan tangan secara tidak senganja terhadap cartridge,cartrdge nya tidak sensitiv. namun disisi lain jika head nya yang rusak,terpaksa harus membawa ke toko service,karena mengganti cartridge tidak akan menyelesaikan masalah.

Canon :
1. hasil cetakkan document bagus
2. hasil cetak foto lumayan bagus
3. Proses pencetakan lebih cepat
4. sering rewel atau muncul pesan error

HP :
1. hasil cetakan dokumen lebih bagus dari canon dan epson
2. hasil cetakan foto lumayan bagus
3. proses pencetakan lebih cepat
4. kualitas paling tahan lama(jika tidak dipakai dalam jangka waktu yang lama,tidak akan menimbulkan masalah)
5. jika ingin mengisi ulang tinta,pada sebagian printer hp harus ganti cartridge


yang diatas itu sih hanya sedikit yang saya ketahui,untuk lebih jelasnya silahkan agan cari-cari informasi lain.heheh, maklum saya juga newbie,jadi ilmunya terbatas.
Semoga bermanfaat bagi agan-agan sekalian.salam bloggger dan salam newbie..........