Monday, February 28, 2011

Konsep Layer OSI

0
SILAHKAN DIDOWNLOAD AGAR LEBIH MUDAH MEMBACANYA GAN



layer osi

Konsep Subnetting CIDR

0
KONSEP CIDR                                                              

Sunday, February 27, 2011

Kumpulan fakta unik

0
klik download untuk lebih mudah membacanya gan,semua free 

Crack windows xp,vista,7 n ms office menjadi genuine

0
semakin banyak terdengar kabar bahwa POLRI sudah sering melakukan rajia pemakaian windows palsu. Hampir semua perusahaan-perusahaan besar terkena rajia dan harus membayar denda puluhan juta rupiah.wah, kalau begini bisa terusik nih bagi pengguna setia windows. maka dari itu ane disini mau bagi2 dikit gan,udah trik lam sih, tapi mungkin saja masih ada yang belum punya. ane buat satu paket nih crack windows xp,vista ,n seven serta microsoft officenya. langsung aja di download pada link dibawah ini gan :







DISINI DOWNLOAD NYA GAN




Saturday, February 26, 2011

EBOOK CARA MERAKIT KOMPUTER

0

Uji coba DNS,Web Server, dan SQUIRRELMAIL

0
silahkan didownload agar lebih mudah membacanya



                                                                

Tuesday, February 22, 2011

EBOOK posting blog tanpa login ke blogger

0
EBOOK POSTING BLOG OFFLINE                                                              

SCREEN SHOT CARA PENGINSTALAN UBUNTU SERVER 9.04

1
screenshot ubuntu                                                              

Sunday, February 20, 2011

ESET SMART SECURITY 4 (4.0.437.0)

0

Semua pasti sudah tau dan sudah kenal dengan antivirus yang satu ini,banyak sekali penggemar dan penggunanya. Memang sih menurut beberapa sumber,mengatakan bahwa antivirus yang satu ini cukup ampuh untuk melindungi pc mereka.
username dan password nya gan :


Username:EAV-43524625
nod32key:2dv72rj8f5
Username:EAV-43524628
nod32key:j868sdu68d
Username:EAV-43524653
nod32key:7puk68n3bd
Username:EAV-43524690
nod32key:28mbh5b5kf
Username:EAV-43524693
nod32key:h4tcbrm2cp
Username:EAV-43524697
nod32key:e5ak56×5te
Username:EAV-43524699
nod32key:msafx28sua

Download ESET SMART SECURITY 4 DARI SINI : SERVER ESET

Thursday, February 17, 2011

Foxit Reader Portable

0

tidak asing lagi kan dengan software ini? udah deh gak usah banyak basa-basi lagi,langsung aja disedot ya gan.












Download nya DISINI

Google Chrome Portable

0


Ini nih saingan nya mozilla firefox, ya bisa lah jadi tambahan disaat firefox lagi error. ini juga versi portablenya yang saya sediakan,karena sepertinya banyak sekali orang yang lebih suka dengn yang portable.silahkan sedot gan.

tapi sebelum download,mohon dukungan nya untuk mengklik iklan dibawah ini gan.siapa tau agan juga tertarik untuk bisnis online.sempatkan waktu nya ya gan...














kalau sudah, silahkan di doenload DISINI gan

Firefox 3.6.4 Portable

0

Firefox merupakan salah satu software yang menjadi kebutuhan untuk para netter,karna browser ini terkenal dengan kecepatan nya serta fasilitas yag lengkap.sekarang saya ingin berbagi firefox versi 3.6.4 portable nya ni gan.Silahkan disedot .

Tapi sebelum disedot,mohon dukungan dari agan2 sekalian untuk mengklik iklan dibawah ini terlebih dahulu. mohon sempatkan waktu sebentar saja gan.



terima kasih atas partisipasinya.



Link Download nya DISINI gan.