Saturday, May 21, 2011

Software musik FL Studio 10 Producer edition with patch

2
Software ini sebenarnya sudah cukup terkenal juga gan,mungkin sebagian dari anda sudah tau dan kenal fungsi dan kegunaan software ini. Atau bahkan anda sudah sering menggunakan nya. Kalau saya sih kurang familiar dengan nih software , karena elum terbiasa aja menggunakan nya.

Software ini berfungsi untuk memange musik anda dengan menggunakan fitur-fitur lengkap yang ada didalam nya. Mulai dari merekam,menyusun,mengatus,mengedit ,dan melakukan mix,semua ada di software ini. Haya sja anda perlu mempelajarinya lagi dan membiasakan diri menggunakan software ini.

Link Download :

VIA MEDIAFIRE

NTFS TO FAT32 PRO CONVERTER EDITION 1.5

0


Belum pernah saya coba sih nih software,tai munkin saja berguna buat aga-agan sekalian, kalau saya sih gak terlalu membutuhkan ini software.

Software ini sesuai dengan amanya berfungsi untuk mengconvert format NTFS menjadi FAT32 atau sebaliknya. Namun apakan ini safety?? . Ya menurut teman-teman saya yangtelah mencoba software ini, katanya sih safety dan tidak menyebabkan kehilangan data,cara pemakaian juga mudah . Silahkan dicoba aja gan,saya juga bingung jelasin nya karna belum pernah nyoba.hehhe

link DOwnload nya :

VIA MEDIAFIRE

Edit Foto dengan mudah menggunakan Photo Instrumen 4.8 with serial

3


Sebelumnya tentang software ini sudah pernah saya posting DISINI, jadi buat anda-anda yang belum mebaca atau belum tau tentang software ini, bisa silahkan membaca kembali artikel saya yang berjudul Edit foto dengan mudah menggunakan Photo instrument 4.7

Kalau mau lebih jelas lagi silahkan aja disedot software nya gan, ini dia link download nya :

Buka proteksi file pdf dengan SysTool Pdf Unlocker 3.0 with crack

0
Terkadang saat kita mendownload file-dile pdf atau ebook-2book pdf dari internet,kebanyakan hasil nya diproteksi agar tidak bisa di edit,di print out bahkan dicopy. Hal ini tentu saja membuat kita merasa kecewa apalagi yang sedang nyari bahan untuk tugas ekolah atau kuliah,karna tidak banyak juga orang-orang yang mau menyediakan file pdf dan ebook gratis.

Untuk mengatasi nya, sepert biasa saya punya software nih gan. Udah saya coba dan mampu mengunlock atau menghapus proteksi yang diberikan pada file pdf yangterproteksi.

Cara menggunakan nya :
- Klik tombol browse dan pilih file pdf yg mau di unlock
-kemudian pada file destination pilih browse juga dan tentukan lokasi hasil unlock yang anda ingin kan
- Terakhir klik Unlock PDF, selesai deh.

DOwnload :


Friday, May 20, 2011

Gambar Vector Buatan sendiri

4
Gak tau mau ngepost apa nih gan, ehmmm berbagi pengalaman boleh kan?? hehehhe
Baru-baru ini saya disibukkan dengan kegiatan multimedia yang merupakan salah satu hoby saya juga. Dan yang saya pelajari belakangan ini adalah tentang mengubah foto menjadi gambar vector dari Corel Draw. Rencananya sich mau nge share langkah-langkah nya gan, tapi berhubung waktu nya gak memungkinkan jadi saya share hasil-hasil buatan tangan saya aja dulu ya.

Berikut ini hasil uji coba saya gan,masih sedikit sih n masih belum begitu bagus .Maklum lah masih newbie gan, hehhehe

1.First time (uji coba pertama kali gan.)

ini foto sya sama pacar gan (Nadya Trisna),detail nya msih kurang jelas karena msih pertama kali nya nyoba,bisa agan2 lihat disitu garis-garis dan sudut-sudut gambar nya masih kurang rapi. Dan pewarnaan nya juga belum dapat atau belum pas.












2. Uji coba kedua

Ini hasil yang kedua gan,masih menggunakan foto pacar saya Nadya Trisna. penataan garis ,sudut dan tekstur gambar sudah agak rapi.Namun yang kurang disini adalah detail dan fokus gambar masih belum terlalu cocok.



















3. Uji coba ke tiga
Di uji Coba ketiga Ini saya menggunakan Foto Adik kelas saya yang bernama Cherry Hardyati. Disini Penataan garis,sudut dan detail sudah mulai nampak jelas,begitu juga pewarnaan yang sudah mendekati kata cocok. hehhe

















4.Uji Coba Keempat
 Uji Coba keempat menggunakan foto Adik kelas saya juga yang bernama Nanda Puteri, Disini sama seperti uji coba ke 3 diatas semua hal sudah hampir mendekati cocok hanya saja ekspressi muka belum ketemu bentuknya.













5.Uji Coba Kelima

Nah yang ini Foto saya yang saya ubah ke vector gan, Disini Sudah hampir mendekati sempurna,tapi tetap saja ada kekurangan nya, ya mungkin ekspressi wajah belum bgitu dapat dan cocok. Mungkin perlu belajar dan bereksprimen lagi.














Semua karya diatas merupakan hasil uji coba saya dalam satu miinggu gan,tiap-tiap foto memiliki tingkat kerumitan dan kemudahan masing-masing.Tpi ternyata semua bisa diatasi jika kita sungguh-sungguh dalam pengerjaan nya dan tetap semangat dalam mempelajarinya. Ya jika saya sempat berbagi tutorial nya, Insya Allah secepatnya akan saya share di blog ini gan.





























Sunday, May 15, 2011

AWARD KE 5 DARI SAHABAT BLOGGER

0


Alhamdulillahirobbilalamin. Setelah mendapat kan Award Pertama,Kedua , ketiga, dan keempat dari sahabat2 blogger,Hari ini saya mendapatkan kembali Award untuk yang ke lima x nya dari sahabat blogger saya yang bernama Dhiena yang menjadi nahkoda blog http://scienceinmylife.blogspot.com/ .

Tidak dapat bnyak berucap, hanya dapat mengucapkan terima kasih yang sebesar2 nya Untuk   http://scienceinmylife.blogspot.com/ . dan juga seluruh teman-teman blogger yang mendukung Blog Ghandy Cyber ini . Semangat blogger buat kita semua nya, ....

Salam Blogwalking ....

Tuesday, May 10, 2011

Nimbuz 16.0 For Windows XP/Vista/7

3
KAlau sebelum nya saya menshare tentang software chating SKYPE , kali ini ada lagi software yang biasanya di pakai sebagaiversi mobile atau di handphone. Namune yang saya share ini adalah Versi PC nya yang suitable dengan Windows XP/Vista/7,yaitu software NIMBuz.

Nimbuzz untuk PC memberikan Anda gratis dan panggilan murah, instant messaging gratis dan menempatkan semua teman Anda di satu tempat!

Terhubung dengan semua teman Anda sekaligus
IM teman-teman Anda di seluruh pesan instan populer dan jaringan sosial dan memiliki chatting real, secara real time, gratis!
Dengan satu aman log-in Anda dapat mengakses Windows Live Messenger (MSN), Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk, Facebook, MySpace, Gadu-Gadu, Hyves dan banyak lagi. Plus, Anda tidak akan pernah lupa nama atau nomor dengan menyimpan semua kontak penting Anda dalam Buku Telepon Nimbuzz.
Hubungi teman-teman Anda secara gratis
Menggunakan Nimbuzz untuk menelepon teman Anda untuk peduli tidak gratis di mana mereka berada dan menikmati kualitas audio yang tak tertandingi dan kemudahan penggunaan, didukung oleh-terbaru seni negara-mesin audio.
Murah telepon internasional dengan NimbuzzOut
Beli kredit NimbuzzOut dan membuat internasional murah panggilan langsung dari PC ke telepon tetap dan ponsel mana saja di dunia.
Berbagi dan berinteraksi
Berbagi musik, film dan foto dengan teman-teman Anda di seluruh komunitas yang didukung

1.6.0 untuk Window, XP dan Vista 7

DOWNLOAD :






Cara mudah menyembunyikan Alamat Ip menggunakan Quick hide Ip

0
Quick hide Ip , mungkin cuma software pengembangan dari Hide ip v 5.06 atau dari Super Hide Ip . Ya saya rasa sih tidak, namun meski berbeda nama dan mungkin berbeda pabrik juga, tetapi ketiga software ini memiliki fungsi yang sama dan fasilitas yang gak begitu berbeda. Semua penjelasan sudah saya berikan pada artikel2 hide ip yang sebelum nya. Untuk melihat nya kembali anda bisa membaca artikel nya disini atau disini.

Dan untuk link download nya :



Versi baru Skype 5.3.0.111

0
Netter mana sih yang gak kenal dengan Skype?? apalagi para chatting mania, tentunya sudah kenal akrab dengan ini software. Software chatting sekaligus video call yang saat ini menjadi terpopuler dikalangan netter yang gemar dengan aktivitas chat.

Langsung aja di rasakan sensai nya,(hehehh) 

Download :



 

Cara Mudah mendesain logo menggunakan Sothink Logo Maker v 2.11

2
Mendesain logo mungkin terkesan sulit dan membosan kan bagi beberapa orang. namun banyak juga orang-orang yang merasa nyaman dan bangga bekerja sebagai seorang desainer grapis. Bagaimana tidak, Selain kita dapat mengekspresikan apa yang dipikiran dengan kreatifitas yang kita miliki, pekerjaan ini juga sangat menyenangkan dan mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan jika di tkuni. Itu sih menurut pendapat saya. Karena saya sangat menggemari pekerjaan ini.

Namun untuk menghasilkan logo yang bagus dan fantasitic, tentunya tidak mudah bagi orang-orang awam. Tapi tenang aja gan, tetap saja ada alternatif dibalik semua itu. Jelas saja para programer2 tidak kehilangan akal untuk menciptakan software-software sebagai alternatif.

Ya seper Softhink Logo maker yang saya share kali ini, anda tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam merancang suatu logo . Cukup berkenalan terlebih dahulu dengan fitur2 yang ada dan yang pastinya anda tidak perlu bersusah payang menggerakkan mouse terlalu aktif dalam mendesain logo nya. Karena pada aplikasi ini sudah tersedia bentuk2 yang cukup banyak yang bisa anda gunakan secara instan. Untuk lebih jelas nya silahkan di download dan digunakan . :D

DOwnload :

VIA FILE SONIC

VIA FILE SERVE

VIA UPLOADSTATION

Compress Ukuran foto dengan Light image Resizer V 4.0.5.7

2
Banyak orang khusus nya para netter yang gemar mengupload foto, baik itu difacebook,potobucket,blog atau media lainnya. Hal ini dilakukan karena mereka mengetahuai betapa penting  dan bermakna nya sebuah foto dalam perjalanan hidup yang telah dilalui.

Namun terkadang kebiasaan atau kegemaran mengupload foto kemedia2 online,menjadi sangat terganggu apabila ukuran foto terlalu besar atau resolusinya sudah diatas standart penguploadtan. Hal ini menyebabkan beberapa foto tidak bisa di upload karena kapasitas dan resolusi yang begitu besar ,dan beberapa foto lagi bisa di upload namun membutuhkan waktu lama untuk mengupload beberapa foto tersebut,sehingga para netter merasa jenuh saat menunggu proses upload nya.

Nah, di dunia yang serba modern dan penuh teknologi ini apasih yang tidak mungkin??
Semua permasalahan diatas bisa diatasi dengan adanya software-softwae image resizer. Seperti yang akan saya share kali ini, nama software nya light image resizer.

Sebenarnya sudah cukup banyak software-softwre yang sama bermunculan dengan fungsi sebagai pengcompress ukuran. Namun kebetulan saya nemu software ini,so saya share deh disini . Ya semoga aja bermanfaat bagi para Gcyber Friends. Berikut ini link Download nya :







Friday, May 06, 2011

AWARD KE 4 DARI SAHABAT BLOGGER

2


Alhamdulillahirobbil alamin, 
Di dunia keartisan ada Panasonic Award dan Award-award lainnya. Begitu juga di dunia Blogger,banyak Award yang Diberikan sebagai motivasi untuk para Blogger.

Kali ini saya mendapatkan Award yang ke 4 dari sahabat Blogger saya yaitu Mas Galang atau http://celoteh-galang.blogspot.com/ 
Award kali ini dinamakan Friendship Award. Ya..kita tau dalam dunia Blogger ,mendapatkan Award merupakan hal yang  membanggakan ,karena kita para bloger bisa lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menekuni dunia blogger ini. 

Untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya untuk celoteh-galang.blogspot.com Atas award yang telah diberikan kepada saya. Juga terima kasih kepada semua teman-teman blogger yang telah mendukung  perkembangan dan perjalanan blog Ghandy-cyber ini.

Salam Blogwalking dan sukses untuk kita semuanya....




Thursday, May 05, 2011

Lindungi Jaringan Komputer dengan Ad-Aware Internet Scurity Pro 9.05

1

Ad-Aware Internet Security memberikan Anda kekuatan untuk melawan pencuri identitas dan ancaman cyber, termasuk bentuk yang paling kompleks malware, melindungi Anda dari virus,spyware, trojan, rootkits, keyloggers, pencuri password, dan banyak lagi. Dengan strain minimal pada sumber daya sistem danteknologi pendeteksi terbaru real-time, Ad-Aware memberi Andakemampuan untuk menggunakan Internet bagaimana, kapan, dan di mana Anda inginkan - tanpa khawatir.

Fitur:

* Perlindungan Malware Lengkap, Termasuk Anti-Virus danAnti-Spyware
* Ad-Watch Live! Ahli Real-time Protection
* BARU! Deteksi genotipe Teknologi
* BARU! Perilaku Berbasis Deteksi Heuristik
* BARU! Tingkat Ahli Rootkit Removal System
* BARU! The Penetral Malware Removal Tool
* BARU! Jangan Ganggu Mode
* Minimal Strain Sumber Daya Sistem
* BARU! Download Guard untuk Internet Explorer
* Toolbox Termasuk Watch Proses, Manajer Autostart, Host EditorFile, dan ThreatWork
* Profil Customizable Scans
* Network Drive Scanning
* Pulse Pembaruan Otomatis & Dukungan Teknis Gratis

Home Page - http://www.lavasoft.com/

DOWNLOAD :


Pulihkan Data dengan R-Studio 5.4

3
Satu lagi nih software recovery (pemulihan data) . Sebelumnya saya belum pernah mencoba nih software gan. Just for share untuk agan-agan sekalian.

R-Studio utilitas memulihkan file:• Dihapus tanpa Recycle Bin, atau ketika Recycle Bin telah dikosongkan;• Dihapus oleh serangan virus atau kegagalan power;• Setelah partisi dengan file yang diformat ulang, bahkan untuk sistem file yang berbeda;• Bila struktur partisi pada hard disk berubah atau rusak. Dalam hal ini, R-Studio utilitas dapat memindai hard disk mencoba menemukan partisi sebelumnya sudah ada dan memulihkan file dari partisi yang ditemukan.• Dari hard disk dengan bad sector. R-Studio Data Recovery Software pertama dapat menyalin seluruh disk atau sebagian ke dalam sebuah file gambar dan kemudian mengolah file gambar tersebut. Hal ini sangat berguna ketika sektor buruk baru terus muncul pada hard disk, dan informasi yang tersisa harus segera diselamatkan.
R-Studio Data Recovery Fitur:• Standar "Windows Explorer" - antarmuka gaya.• Host OS: Windows 9x, ME, NT, 2000, XP, 2003 Server, Vista.• Data recovery atas Jaringan. File dapat dipulihkan pada komputer jaringan berjalan Win95/98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista, Macintosh, Linux dan UNIX.• sistem file yang didukung: FAT12, FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5 (dibuat atau diperbarui oleh Win2000/XP/2003/Vista), HFS / HFS + (Macintosh), Little Big Endian dan varian UFS1/UFS2 (FreeBSD / OpenBSD / NetBSD / Solaris) dan Ext2FS/Ext3FS (Linux).• Pengakuan dan parsing Dinamis (Windows 2000/XP/2003/Vista), Dasar (MBR) dan BSD (UNIX) skema partisi dan peta layout partisi Apple. partisi dinamis lebih GPT didukung partisi dinamis serta lebih dari MBR.• Kerusakan RAID pemulihan. Jika OS tidak dapat mengenali RAID, Anda dapat membuat RAID virtual dari komponen-komponennya. RAID virtual tersebut dapat diproses seperti yang asli.• Menciptakan IMAGE FILES untuk seluruh Hard Disk, Partisi atau bagiannya. file gambar tersebut dapat ditekan dan dibagi menjadi beberapa file untuk meletakkannya pada CD / DVD / Flash atau FAT16/FAT32. Kemudian file gambar dapat diproses seperti disk biasa.Data recovery pada partisi rusak atau dihapus, file yang dienkripsi (NTFS 5), data alternatif stream (NTFS, NTFS 5).data • Memulihkan jika:* FDISK atau disk utilitas lainnya telah dijalankan;* VIRUS telah menyerang; FAT rusak; MBR rusak.• Mengenali nama-nama lokal.• dipulihkan file dapat disimpan pada setiap disk (termasuk jaringan) dapat diakses oleh sistem operasi host.• File atau konten disk dapat dilihat dan diedit dengan editor heksadesimal maju. Editor ini mendukung NTFS mengedit atribut file.
New R-Studio fitur pada versi 5.x:* RAID 6 dukungan, termasuk Reed-Solomon dan Vertikal XOR.Dukungan untuk kustom-ditentukan 6 layout RAID.* Advanced menyalin objek. Selain byte byte salinan dari setiap objek terlihat pada panel Drive, salinan smart partisi dan hard drive dengan ukuran dan penyesuaian offset tersedia.* Dukungan untuk 64 - dan 32-bit Windows versi. Di bawah Windows 64-bit, R-Studio mengatasi batas RAM 3GB untuk aplikasi 32-bit dan menggunakan semua RAM fisik yang terinstal di mesin Windows 64-bit. Hal ini sangat meningkatkan kinerja perangkat lunak, terutama ketika memeriksa disk berkapasitas tinggi.

Home Page - http://www.r-studio.com

DOWNLOAD :


Percepat Windows 7 dengan enhance MySe7ven 2.15.1 Pro

4
Windows 7 merupakan produk windows yang memiliki kualitas yang paling bagus dan kecepatan loading yang memadai. Namun terkadang permsalahan dalam suatu sistem operasi tidak dapat kita tebak dan dihindari. ya Mungkin software ini bisa sedikit membantu, MySe7en berfungsi sebgai utilities untuk meningkatkan kinerja SO Win 7 yang kita gunakan. 


Fitur:
 Proses Identifikasi - Identifikasi perangkat lunak yang belum diakui
 Start-Up Manajemen - Nonaktifkan perangkat lunak yang tidak perlu meningkatkan kinerja
 Registry Cleaner - Dapat dengan mudah cek registri Anda danmemperbaiki entri registry terhubung secara tidak benar, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid
 Disk Cleaner - Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang diskanda dan ditampilkan dengan grafik
 Registry Defragmenter - membangun kembali dan indekskembali registri Anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi danwaktu akses registri
 Disk Defragmenter - Mengurangi jumlah fragmentasi dalamsistem file
 Hard Drive Monitor - Memberikan nilai saat ini dari berbagaiparameter hard disk seperti Suhu, Kepala Terbang Tinggi,Spin-Up Time dll
 System Tools, File, Jaringan dan Peralatan Keamanan
 Keamanan - EnhanceMySe7en telah mudah untukmengkonfigurasi pengaturan keamanan untuk mengelola fiturkeamanan baru dari Windows Vista
 Optimization - pengaturan Mengoptimalkan kecepatanmaksimum dan stabilitas
 Kustomisasi - menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar danpengaturan pemberitahuan
 Jaringan - Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda

Situs Web: www.seriousbit.com

Untuk lebih jelas nya silahkan di coba sendiri gan. berikut ini link download nya :