Nimbuz 16.0 For Windows XP/Vista/7

3
KAlau sebelum nya saya menshare tentang software chating SKYPE , kali ini ada lagi software yang biasanya di pakai sebagaiversi mobile atau di handphone. Namune yang saya share ini adalah Versi PC nya yang suitable dengan Windows XP/Vista/7,yaitu software NIMBuz.

Nimbuzz untuk PC memberikan Anda gratis dan panggilan murah, instant messaging gratis dan menempatkan semua teman Anda di satu tempat!

Terhubung dengan semua teman Anda sekaligus
IM teman-teman Anda di seluruh pesan instan populer dan jaringan sosial dan memiliki chatting real, secara real time, gratis!
Dengan satu aman log-in Anda dapat mengakses Windows Live Messenger (MSN), Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk, Facebook, MySpace, Gadu-Gadu, Hyves dan banyak lagi. Plus, Anda tidak akan pernah lupa nama atau nomor dengan menyimpan semua kontak penting Anda dalam Buku Telepon Nimbuzz.
Hubungi teman-teman Anda secara gratis
Menggunakan Nimbuzz untuk menelepon teman Anda untuk peduli tidak gratis di mana mereka berada dan menikmati kualitas audio yang tak tertandingi dan kemudahan penggunaan, didukung oleh-terbaru seni negara-mesin audio.
Murah telepon internasional dengan NimbuzzOut
Beli kredit NimbuzzOut dan membuat internasional murah panggilan langsung dari PC ke telepon tetap dan ponsel mana saja di dunia.
Berbagi dan berinteraksi
Berbagi musik, film dan foto dengan teman-teman Anda di seluruh komunitas yang didukung

1.6.0 untuk Window, XP dan Vista 7

DOWNLOAD :