AWARD KE 6 DARI SAHABAT BLOGGER

5
Selamat pagi kawan-kawan blogger sekalian. Rasanya sudah lama sekali saya tidak membuka blog saya yang usang ini dan sudah lama sekali tidak mengupdate nya. Karena lagi sibuk-sibuknya ngurusi kuliah dan banyak kesibukan lainnya.

Pagi ini Alhamadulillah saat saya buka blog, ada seorang teman blogger kita yang beralamat di http://widodoclalucyank.blogspot.com/ , memberikan saya sebuah award. sungguh satu penghargaan yang sangat tak ternnilai harganya bagi kita para blogger. Berikut ini adalah AWARD yang diberikan : 




Ini merupakan award yang Ke 6 untuk blog saya, untuk lebih jelasnya unjungi blog nya mas Widodo DISINI dan untuk melihat kolek si award saya kembali, lihat disini .Atas award yang diberikan oleh mas WIDODO, saya mengucapkan banyak terima kasih. semoga tali silaturahmi kita sesama blogger tetap terjaga. mohon maaf karena saya sudah vacum selama beberapa bulan terakhir, dan sekarang saya sudah siap untuk blogwalking kembali. Terima kasih juga untuk teman-teman blogger yang lain. Salam persahabatan, salam blogger, dan salam blogwalking.