LASER YANG DIPAKAI MALAYSIA BISA MEMBAKAR UANG KERTAS???

0
Masih kesal dan kecewa melihat perlakuan pendukung malaysia yang tidak mempunyai adat tadi malam saat bertanding melawan indonesia.Saya pun terus mencari informasi tentang sinar laser yang digunakan oleh malaysia.Menurut Dr.Dennis Robertson Sinar laser berwarna hijau yang digunakan oleh suporter malaysia tadi malam merupakan sinar laser yang berbahaya,karena dapat membakar uang kertas,dan dapat memotong tape.Lalu bagaimana efek nya terhadap kesehatan??
Dr.Dennis Robertson juga menjelaskan bahwa jika mata terkena sinar laser hijau tersebut,maka akan merusak retina mata.Sungguh2 malaysia tidak berotak.dibawah ini saya lampirkan contoh sinar laser yang dipakai oleh malaysia.




dari pancaran sinar nya saja kita sudah dapat memikirkan betapa berbahaya nya sinar laser ini.Beginikah cara malaysia menyambut tamunya?? sungguh tidak2 bermoral.Dan fakta telah membuktikan bahwa awal kebobolannya gawang indonesia adalah karena sinar laser yang membuat konsentrasi pemain indonesia terganggu.Lebih baik mereka memanggil ultraman saja untuk melawan kita,biar lebih cepat menang nya betul gakk??
dasar malon.


Saudara-saudara ku sebangsa dan setanah air,ingat jikalau kita menang kita harus benar-benar mensukuri kemenangan itu pada leg ke 2 nanti.dan jika kita kalah,kita juga harus bangga karna kita kalah dengan cara kotor yang dipakai oleh suporter malaysia yang gak punya adat.Mereka tidak akan bisa mengalahkan kita jikalau pemain kita tidak diganggu konsentrasi nya.