Cara Mudah mendesain logo menggunakan Sothink Logo Maker v 2.11

2
Mendesain logo mungkin terkesan sulit dan membosan kan bagi beberapa orang. namun banyak juga orang-orang yang merasa nyaman dan bangga bekerja sebagai seorang desainer grapis. Bagaimana tidak, Selain kita dapat mengekspresikan apa yang dipikiran dengan kreatifitas yang kita miliki, pekerjaan ini juga sangat menyenangkan dan mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan jika di tkuni. Itu sih menurut pendapat saya. Karena saya sangat menggemari pekerjaan ini.

Namun untuk menghasilkan logo yang bagus dan fantasitic, tentunya tidak mudah bagi orang-orang awam. Tapi tenang aja gan, tetap saja ada alternatif dibalik semua itu. Jelas saja para programer2 tidak kehilangan akal untuk menciptakan software-software sebagai alternatif.

Ya seper Softhink Logo maker yang saya share kali ini, anda tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam merancang suatu logo . Cukup berkenalan terlebih dahulu dengan fitur2 yang ada dan yang pastinya anda tidak perlu bersusah payang menggerakkan mouse terlalu aktif dalam mendesain logo nya. Karena pada aplikasi ini sudah tersedia bentuk2 yang cukup banyak yang bisa anda gunakan secara instan. Untuk lebih jelas nya silahkan di download dan digunakan . :D

DOwnload :

VIA FILE SONIC

VIA FILE SERVE

VIA UPLOADSTATION