Compress Ukuran foto dengan Light image Resizer V 4.0.5.7

2
Banyak orang khusus nya para netter yang gemar mengupload foto, baik itu difacebook,potobucket,blog atau media lainnya. Hal ini dilakukan karena mereka mengetahuai betapa penting  dan bermakna nya sebuah foto dalam perjalanan hidup yang telah dilalui.

Namun terkadang kebiasaan atau kegemaran mengupload foto kemedia2 online,menjadi sangat terganggu apabila ukuran foto terlalu besar atau resolusinya sudah diatas standart penguploadtan. Hal ini menyebabkan beberapa foto tidak bisa di upload karena kapasitas dan resolusi yang begitu besar ,dan beberapa foto lagi bisa di upload namun membutuhkan waktu lama untuk mengupload beberapa foto tersebut,sehingga para netter merasa jenuh saat menunggu proses upload nya.

Nah, di dunia yang serba modern dan penuh teknologi ini apasih yang tidak mungkin??
Semua permasalahan diatas bisa diatasi dengan adanya software-softwae image resizer. Seperti yang akan saya share kali ini, nama software nya light image resizer.

Sebenarnya sudah cukup banyak software-softwre yang sama bermunculan dengan fungsi sebagai pengcompress ukuran. Namun kebetulan saya nemu software ini,so saya share deh disini . Ya semoga aja bermanfaat bagi para Gcyber Friends. Berikut ini link Download nya :