Download Keylogger

0
Keylogger (atau ada juga yang mengatakan key recorder) adalah suatu aplikasi atau software yang berguna untuk merekam semua penekanan tombol (keystroke) keyboard komputer ke dalam suatu file. Aplikasi keylogger ini bisa dikatakan seperti suatu pisau bermata dua. Di kalangan cybercrime keylogger sering digunakan untuk mencuri data username dan password pada suatu komputer tertentu. Tentu saja ini dilakukan tanpa sepengetahuan Anda. Hasil rekaman penekanan tombol keyboard tersebut lalu dikirimkan kepada orang yang mencuri data tadi. Bisa melalui e-mail, irc atau bahkan bisa diamati langsung secara realtime melalui web.


Dari sisi positifnya, keylogger sering dimanfaatkan untuk mencatat segala aktivitas penekanan tombol keyboard ketika Anda jauh dari komputer Anda. Ini tentunya demi alasan keamanan untuk mendeteksi apakah komputer Anda digunakan oleh orang lain. Selain itu aplikasi keylogger sering juga digunakan oleh orang-orang tua untuk mengawasi kegiatan komputer anak-anaknya. Dengan memasang software keylogger pada komputer maka Anda para orang tua bisa mengetahui aktivitas anak Anda di depan komputer.

Ada banyak sekali software keylogger yang bisa Anda gunakan. Ada yang sifatnya freeware (gratis) dan ada juga yang komersial. Anda bisa menuju ke Google dan cari dengan kata kunci freeware keylogger. Disana nanti akan keluar banyak sekali daftar aplikasi keylogger yang bisa Anda gunakan. Beberapa yang penulis dapatkan antara lain adalah:

* Ardamax Keylogger
* BlazingTools Perfect Keylogger
* Home Keylogger dari Spy Software
* Advanced Keylogger dari Eltima Software

untuk mendownload actual key logger,klik link dibawah ini :
download