Mengingat Password dengan Password Container

0



Saat ini Anda mungkin mempunyai banyak account (username dan password) yang harus Anda ingat. Misalnya password untuk login Windows, email, FTP, blog dan lain sebagainya.

Untuk mengingat satu per satu password tersebut tentunya bukan hal mudah, bahkan tidak mungkin Anda mengingat semuanya kalau Anda mempunyai banyak account. Nah, untuk meringankan ”tugas” tersebut Anda bisa menggunakan software Password Container.



Password Container merupakan suatu software gratis yang dapat Anda gunakan untuk mencatat semua account Anda. Account tersebut dapat Anda kelompokkan (grouping) menjadi beberapa kategori, misalnya Email, Internet, Network dan sebagainya.

Password Container dilengkapi dengan fasilitas password generator untuk membuat password secara ”acak” yang dapat Anda gunakan untuk password pada account Anda. Password ”acak” tersebut dapat merupakan gabungan dari abjad dan angka sehingga password Anda dapat semakin ”kuat”.

Untuk memastikan supaya orang lain tidak dapat melihat password yang tersimpan dalam program Password Container maka program tersebut dilengkapi dengan fasilitas password. Fasilitas lain yang terdapat pada Password Container adalah Anda dapat mengeksport data Password Container ke berbagai format, seperti TXT, HTML, XML, dan CSV.

Homepage: http://www.passwordcontainer.com/

Download: password_container_free.exe


Artikel Mengingat Password dengan Password Container ini dipersembahkan oleh Klik-Kanan.com. Kunjungi Klik-Kanan.com untuk informasi seputar komputer dan internet.