Mengetahui external dan internal link pada blog

0
Sebelumnya saya sudah membahas tentang cara mengoptimasi seo dengan META TAG GENERATOR. Bagi teman-teman yang belum membaca,silahkan META TAG GENERATOR.

Hal ini membuat saya semakin tertarik untuk membahas masalah SEo,karena saya juga membutuhkan hal itu untuk blog saya.
Nah, Pada artikel kali ini saya akan memberitahu situs yang bisa menganalisa link external link dan internal link pada blog kita.Alat ini akan menganalisa halaman web dan memberikan tabel data berisi outbound link dan anchor text mereka yang terkait.
nih situs nya gan SITE LINK ANALYZER,
silahkan dikunjungi gan.

Apa link keluar? Outbound link hanya hyperlink yang mengarah ke halaman web lain. Pada kenyataannya mereka hanya hyperlink biasa.

Apa itu anchor text? Anchor text adalah teks yang digunakan untuk menampilkan link,