AKVIS RETOUCHER V 4.5

0
AKVISRetoucher adalah program yang efisien untuk restorasi foto dan retouching foto.
Retoucherr tidak hanya menghilangkan debu, goresan, noda dan cacat lainnya yang muncul di foto yang rusak tetapi juga mampu merekonstruksi bagian yang hilang dari sebuah foto menggunakan informasi dari daerah sekitarnya.
Pekerjaan dilakukan secara otomatis, Anda hanya perlu menunjukkan daerah yang akan dipulihkan, tekan tombol, dan di sini Anda - permukaan menjadi halus dan ketidaksempurnaan menghilang. Sepertinya sihir ketika Anda mengamati goresan hilang di depan mata Anda.
AKVISRetoucher juga merupakan alat yang berguna untuk meningkatkan komposisi foto. Hal ini dimungkinkan untuk menghapus prangko saat ini, rincian yang tidak relevan kecil (kabel, sampah sampah, dll) dan objek yang lebih besar (yaitu orang-orang yang jatuh ke ditembak oleh kecelakaan, mobil di latar belakang). Jika Anda perlu meningkatkan ukuran kanvas (dari satu sisi atau proporsional) untuk membawa objek utama menjadi fokus, yaitu ke pusat itu, AKVIS meretus akan membantu Anda untuk memperpanjang pola gambar ke daerah-daerah kosong kanvas.
Polygraphists akan menemukan meretus berguna dalam melakukan pekerjaan pengolahan prepress. Mereka sering memiliki masalah memperluas batas tata letak yang tidak memiliki ruang untuk tanam.
AKVISRetoucher menghemat banyak waktu dengan melakukan ini dengan cepat dan efisien.
* Gunakan AKVISRetoucher untuk keperluan berikut: mengembalikan foto-foto lama dan rusak dari arsip keluarga Anda dengan menghapus goresan, noda dan cacat lainnya; * Meningkatkan komposisi foto Anda dengan menghilangkan cap tanggal, mengganggu rincian (kabel, sampah sampah, dll) dan dengan memperluas kanvas foto (meningkatkan kanvas gambar dan plug-in akan menciptakan pola gambar di daerah kosong); * Merekonstruksi hilang bagian foto (untuk mengembalikan foto robek, di polygraphy untuk memperpanjang batas tata letak yang tidak memiliki ruang untuk tanam).
AKVI meretus juga memungkinkan menghapus bahkan benda besar. Jika untuk rincian lebih kecil, cukup untuk memilih objek yang ingin Anda hapus dan menjalankan program, untuk objek yang lebih besar dan kompleks (orang, mobil, bangunan), Anda mungkin harus memberikan petunjuk program di mana ia harus mengambil tekstur dari untuk mengisi di daerah tersebut. Hal ini dapat dibuat dengan Retouch Linear dan alat Patch.

DOWNLOAD :


VIA FILE SONIC

VIA FILE SERVE

VIA USERSHARE


VIA BIT SHARE