Shared Plan Pro 6.2.4.413

0
SharedPlan Pro adalah anggota berikutnya dari keluarga produk SharedPlan dan memberikan Microsoft Project impor, impor proyek dan ekspor, diagram jaringan dan editor Gantt chart, analisis proyek dan pelaporan, dan kompatibilitas dengan SharedPlan Personal Edition. Ini semua dalam antarmuka pengguna yang bersih dan sederhana yang tidak mengharuskan Anda untuk menjadi seorang manajer proyek bersertifikat dengan cepat memahami dan menggunakan program untuk perencanaan proyek Anda.
Begini caranya:
Wikipedia - dengan cepat rencana proyek pertama Anda
Elegan - mudah untuk memahami fitur
Kolaborasi - mudah komunikasi untuk semua yang terlibatMana-mana - alat untuk Mac OS X, Windows, dan webKuat - tumbuh dengan Anda, menangani proyek-proyek besarEfektif - menginvestasikan waktu Anda lakukan, bukan perencanaan.
Pro Fitur ManfaatProyek alat membuat sketsa (Visual Rencana editor) Menyediakan sebagian tampilan intuitif aliran proyek, meningkatkan komunikasi timTampilan Tambahan (Gantt, sumber daya) Menginspeksi beberapa aspek proyek Anda, mengidentifikasi risikoLaporan & Analisis alat pelaporan manajemen, agregasi informasi disederhanakanBeragam operasi (Windows, Mac OS X) Peralatan dapat disebar ke semua anggota tim, meningkatkan kolaborasiGantt diedit Alternatif sarana untuk input dan memanipulasi dataSub-proyek dukungan besar Plan, multifaset proyekSub-proyek impor & ekspor Tim anggota dapat 'sendiri' sebagian mereka proyek, meningkatkan kerjasama timEnhanced pelaporan dan analisis visibilitas Bahkan lebih besar ke dalam status, risiko, dan peluang untuk perbaikanPublikasikan ke kolaborasi tim Meningkatkan RSS, efisien pelaporanPublikasikan ke Kalender (iCal, Outlook, ...) Meningkatkan kerjasama tim, pelaporan efisienAkses ke server Berbagi proyek swasta rencana dengan mereka yang Anda pilih dalam lingkungan, aman pribadi
proyek yang berhasil lahir dari perencanaan yang memadai dan komunikasi menyeluruh.
Investasi Anda dalam perencanaan proyek SharedPlan dan perangkat manajemen akan memberikan Anda dengan ROI terukur positif di bidang-bidang berikut:Peningkatan pendapatan melalui proyek perbaikan / eksekusi programMengurangi biaya melalui peningkatan efisiensi sumber dayaStrategis keunggulan kompetitif melalui proyek lintas dan multi-generasi pengetahuan proyek (proses dan metode) kembali.
manajemen proyek software kami didesain untuk memungkinkan Anda untuk dengan cepat membuat, memperbarui, dan mengkomunikasikan rencana kepada orang-orang yang tepat yang terlibat dalam proyek-proyek yang sangat penting untuk keberhasilan Anda.
Jika Anda dan tim Anda murni bekerja di Mac OS X dan tidak memerlukan server proyek pusat kemudian SharedPlan untuk Mac OS X adalah apa yang Anda butuhkan. Sebaliknya, jika Anda dan tim Anda adalah toko Windows kemudian SharedPlan untuk Windows adalah apa yang Anda butuhkan. (Tentu saja, jika Anda bekerja di Mac campuran dan Windows lingkungan SharedPlan benar-benar cross-platform yang kompatibel.) Dan, jika anda memerlukan tool web yang diatur maka SharedPlan Tengah dibangun untuk Anda.
Produk kami menawarkan keuntungan unik ketika bekerja di lingkungan yang dicampur dengan beberapa orang menggunakan Pro secara lokal pada komputer mereka (Mac OS X atau Windows) dan lainnya melalui web.
OK, jadi apa ... mengapa Anda harus peduli?
Apakah Anda pernah terputus dari Internet? Tentu saja, semua orang, dan proyek tidak berhenti karena Anda terputus. Pro untuk Mac OS X dan Windows memungkinkan Anda untuk bekerja di mana saja dan saat Anda tersambung lagi Anda dapat menyimpan proyek baru (atau diperbarui) di Tengah di mana tim Anda kemudian dapat mulai mengambil tindakan.
Apakah proyek Anda persyaratan atau kiriman pernah berubah? Sekali lagi, tentu saja, semua perubahan proyek. alat kami memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah memperbarui rencana Anda dan untuk mengkomunikasikan informasi kepada masyarakat yang tepat. Pusat toko setiap versi dari proyek Anda sehingga Anda dapat kembali dan melihat apa yang berubah selama masa proyek.
Apakah Anda tim proyek mengubah atau melibatkan berbagai orang? Nah, sekali lagi, tentu saja. Semua langganan dibayar Tengah menyediakan Anda dengan jumlah pengguna yang fleksibel sehingga Anda dapat menambahkan banyak orang untuk arus informasi proyek yang diperlukan. Dan, kontrol akses Pusat fleksibel memungkinkan Anda untuk mengontrol siapa yang memiliki akses terhadap apa.

DOWNLOAD :