Edit FOTO KEREN DENGAN FIREGRAPHIC 11.0.110000

1
Firegraphic adalah semua-dalam-satu penampil foto untuk fotografer serius dan orang-orang di tempat kerja. Anda dapat dengan mudah dapat mengimpor, melihat, mengatur, mengedit, mencetak dan berbagi foto Anda. Plug kamera Anda dipenuhi dengan foto baru ke komputer Anda dan Firegraphic langsung menawarkan cara untuk mengimpor foto mengubah nama. Anda juga dapat mengimpor foto dari hard drive, flash drive USB, dan kartu memori. Semua foto Anda, file, dan folder yang ditampilkan di layar, hanya gulir ke bawah halaman dan Anda akan melihat semua file di setiap folder dan subfolder. Hal ini membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengatur foto dalam folder dan Favorit.

Cepat preview diimpor foto menggunakan foto pop-up dan preview preview folder. Anda dapat membuka dua atau lebih foto untuk melihat dan membandingkan mereka berdampingan. Langsung memutar video Anda dengan pemutar Firegraphic built-in media saat mengatur koleksi video Anda. alat penyesuaian Firegraphic bisa membuat foto Anda terlihat lebih baik.


Gunakan Kecerahan / Kontras alat untuk meningkatkan kecerahan dan mengatur tingkat kontras foto. Atau memperbaiki warna dalam foto dengan alat Color Balance. Gunakan fungsi batch untuk mengubah nama, memutar, mengubah ukuran, mengubah, dan meningkatkan kualitas foto dalam batch. Ini menghemat waktu Anda dalam mengedit foto satu per satu. 


 Mengatur paling cocok dan mencetak foto pada satu halaman dengan fitur pencetakan Smart, ini akan membantu Anda menyimpan uang pada kertas foto. Anda dapat memilih beberapa foto untuk mencetak di berbagai ukuran dengan cetak pra-desain template atau mencetak lembar kontak dari foto Anda sebagai referensi. Pratinjau cetak akan menunjukkan bagaimana print out terlihat suka. Setiap perubahan akan mencerminkan preferensi cetak di pratinjau cetak langsung.

E-mail foto tanpa khawatir tentang ukuran file. Firegraphic memberikan anda pilihan untuk mengecilkan foto tanpa mengubah aslinya sebelum mengirimkan. Burn foto ke CD dan berbagi dengan teman dan keluarga, atau untuk aman menjaga kenangan Anda.


Firegraphic Fitur:

 • Lightening cepat. Tidak ada lagi menunggu untuk membuka foto. Firegraphic dinyalakan langsung dan menampilkan foto Anda ke dalam gambar thumbnail dalam hitungan detik.
 • Melihat foto dan folder sekaligus. Semua foto dan folder terdaftar di layar, hanya menelusuri halaman dan Anda akan melihat semua file di setiap folder dan subfolder. Bila Anda mengatur koleksi foto Anda, Anda dapat memindahkan foto Anda, bahkan folder, sekitar dengan drag dan drop.
 • Compact mode. Modus Compact membuatnya lebih nyaman untuk bekerja dengan pihak ke-3 editor foto. Luruskan baik Firegraphic dan editor foto bersama, kemudian tarik foto langsung ke editor gambar untuk mengedit.
 • Putar video. Memutar video Anda dengan pemutar Firegraphic built-in media saat mengatur koleksi video Anda. Built-in media player mendukung berbagai format file video, termasuk AVI, MOV, MP4, MPEG, MPG dan WMV.• Capture video layar. Anda dapat mengambil screen shot dari video yang sedang dimainkan. Cukup klik tombol screen capture video dan mengambil gambar snap dari video.• Impor dan mengganti nama foto. Browse dan impor gambar langsung dari kamera dan perangkat penyimpanan. Anda dapat menentukan nama untuk gambar seperti yang Anda download dari kamera digital Anda atau kartu memori ke komputer Anda. Ini menghemat langkah dari akan kembali untuk mengubah nama gambar.* Saya Compact Flash, Compact Flash II* Microdrive* Memory Stick dan Memory Stick Duo* Secure Digital, MultiMedia, dan kartu SmartMedia* XD-Picture card
• Mengatur foto dalam Favorit. Tambahkan rumah Anda, pekerjaan, foto perjalanan ke folder Favorites dan mengkategorikan mereka ke dalam album yang berbeda untuk akses yang mudah nanti.• Bandingkan foto side-by-side. Buka dua atau lebih foto dalam Penonton dan membandingkan samping yang sama foto berdampingan untuk memilih foto terbaik Anda.• Buka beberapa Pemirsa. Pemirsa terbuka sebanyak yang Anda suka dan Firegraphic akan mengatur secara otomatis sehingga Anda dapat melihat semua foto dibuka sekaligus.• Memperbaiki dan meningkatkan foto. Memperbaiki foto dengan alat penyesuaian, termasuk keseimbangan warna, kecerahan / kontras, dan melihat perubahan yang Anda buat dalam sebelum dan setelah layar langsung.• JPEG kompresi Lossless. Dengan fitur kompresi lossless JPEG, Anda dapat mengedit dan kembali menyimpan gambar JPEG tanpa recompression. Sesuaikan gambar dengan alat editing nondestructive:* Tanaman* Rotasi* Flip gambar* Warna saldo* Kecerahan / kontras* Hue / Saturation* Desaturate


• Proses Batch. Simpan jam usaha dengan foto pemrosesan batch. Ubah nama, mengubah ukuran, memutar, mengkonversi ke format yang berbeda, penyesuaian foto, dan banyak lagi.• Mencetak foto Anda. Dengan hanya beberapa klik, Anda dapat mengubah foto Anda ke dalam dompet ukuran atau 4 x 6 cetakan, lembaran kontak mencetak foto Anda untuk referensi di masa depan, atau dengan cepat mengatur foto yang akan dicetak dalam ukuran yang berbeda pada halaman dengan pra-desain template. Cukup pilih foto yang ingin Anda cetak dan memilih ukuran cetak foto, Firegraphic secara otomatis akan mengatur jumlah maksimum foto yang mungkin pada satu halaman, dan Anda akan melihat bagaimana hasil cetakan Anda terlihat seperti langsung.• Cetak baki. Gunakan Baki Cetak untuk menahan dan mengatur foto-foto yang akan dicetak. Tarik gambar thumbnail ke Tray Cetak dan memindahkan mereka sekitar ke dalam urutan yang Anda inginkan.• Berbagi foto melalui email. Kurangi ukuran foto dan email mereka ke teman dan keluarga tanpa mengubah aslinya.• Format file yang didukung. Firegraphic mendukung berbagai gambar, video, dan format file audio, termasuk AVI, BMP, GIF, JPEG, MP3, MP4, MPEG, MPG, PCX, PNG, PSD, RAS, RAW, TGA, TIFF, WAV, WMA dan WMV.• Mendukung format RAW. Menggunakan Firegraphic, Anda dapat mengimpor gambar JPEG dari hampir semua kamera digital. Firegraphic juga mendukung format RAW dari berbagai kamera digital.


DOWNLOAD :