Ipad Photoshop keren buatan Adobe

0

Wah..wah..wah, makin canggih aja tekhnologi sekarang ini,padahal belum lama Ipad menjadi trend dikalangan pengguna teknologi, nah sekarang sudah muncul ipad khusus photoshop buatan salah satu perusahaan raksasa (ADOBE).
Namun sayang nya Ipad ini belum diluncurkan kepasaran gan,ya setidak nya kita harus lebih dulu tahu tentang keberadaan nya,biar gak dibilang gaptek gitu. hehehe


Dilansir melalui Apple Insider, Jumat (1/4/2011), sementara untuk upgradenya pengguna akan dikenakan biaya sebesar USD3.99 dengan fitur Camera Pack, auto review dan teknologi noise rediksi yang biasa ada di Lightroom 3.

Dalam demonstrasinya, Photoshop untuk iPad ini bisa digunakan untuk dokumen multilayer, menggabungkan beberapa potongan gambar untuk menjadi animasi 3 dimensi (3D). Selain itu juga, Photoshop mendukung sinkronisasi setingan dan warna sesuai dengan versi desktop.

Kalau begini ceritanya,tampak nya saya juga tertarik nih gan, selain mudah digunakan, mudah juga dibawa kemana-mana,dan disaat ingin mengedit foto,tinggal edit deh. bagaimana dengan agan-agan sekalian??