AWARD KEDUA DARI SAHABAT BLOGGER

0


Jalan-jalan sana dan sini, masuk keblog satu sampai keblog yang lain. Ninggalin jejak dan pesan persahabatan untuk saling bersilaturahmi,eh gak nyangka dapat AWard lagi untuk kedua kali nya. Alhamdulillah, Setidaknya ini dapat membuat semangat ngeblog saya semakin bertambah. Kali ini AWARD saya dapat kan Dari sahabat blogger tanpa-isi.blogspot.com yang di nahkodai oleh mas WAYAN.

Saya ucapkan terima kasih kepada mas wayan atas award nya dan juga buat teman-teman yang lain yang telah sama-sama menjaga tali silaturahmi kita sesama blogger .Thank you....thAnk you... thank you..

heheh, suksess untuk kita semuanya.....


sedikit pengeditan,baru2 ini Award ini juga di berikan ke saya dari sahabat saya KUMPUL PUISI
Untuk itu saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada blog KUMPUL PUISI .jaya untuk kita semua ya...