Drier Update 2.2.4118.505

2
DriverUpdate adalah aplikasi profesional yang dirancang untuk mencari update driver untuk sistem anda. DriverUpdate menggunakan teknologi terbaru untuk memindahkan proses mempertahankan driver dari PC lokal ke awan. Cloud computing telah merevolusi cara informasi dibagi dan dikomunikasikan.

DriverUpdate memanfaatkan awan untuk memberikan aliran kontinyu data untuk setiap versi dari aplikasi. Hal ini memberikan pengguna dengan evaluasi up-to-the-menit driver tersedia dan, bahkan lebih baik, itu membuat pengguna sampai dengan kecepatan dengan update terbaru yang tersedia dari semua produsen favorit mereka. Mencoba untuk secara manual melacak setiap rilis driver, setiap upgrade sistem, dan setiap update Windows dapat mengambil waktu dan energi.

Ini merupakan jam yang dihabiskan untuk mencari web atau menggunakan aplikasi driver terfragmentasi yang mengandalkan sekali-dan-a-sementara update untuk membuat evaluasi mereka. Karena link untuk awan data dinamis, DriverUpdate selalu sinkron dengan rilis terbaru, dan utilitas pemindaian otomatis membuat memperbarui driver lebih mudah dari sebelumnya.

Pengguna dapat men-download driver dan update secara individual, atau membuat mereka semua sekaligus. Tekan tombol teknologi memungkinkan siapa pun, tidak peduli apa tingkat keahlian mereka, untuk mudah menilai dan memahami profil PC pemeliharaan mereka.

Dengan meng-klik mouse, mereka dapat mulai menggunakan semua instalasi update mereka sekaligus. Ini menghemat waktu, masalah dan sakit kepala dengan membantu untuk menghindari perangkap urutan update membingungkan.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "DriverUpdate":

Metode yang lebih baik:
· Awan online kami data yang memberi Anda keuntungan dari program lain. Sementara updaters driver yang paling harus spider web, mencari driver yang paling up-to-date, DriverUpdate hanya mengakses satu sumber dan mendapatkannya. Awan terus disegarkan, diberi makan definisi baru per jam, jadi tidak peduli berapa lama atau baru PC Anda, komponen itu adalah on-call. Dapatkan definisi perangkat keras yang tepat setiap waktu.

Enhanced Scanning:
° Keindahan DriverUpdate 's proses update dinamis adalah bahwa hal itu memungkinkan untuk kustomisasi terbaik. Ketika Anda menjalankan scan dengan SlimDrivers atau DriverUpdates, Anda membuat profil individual PC Anda - perangkat keras yang tepat Anda miliki dan konfigurasi khusus yang berlaku untuk perangkat keras yang. Dengan cara ini, ketika Anda mendapatkan update, mereka tidak hanya yang paling baru yang tersedia, tetapi yang paling tepat. Jangan khawatir tentang mendapatkan driver salah lagi.

Hak Cara Melakukannya:
· DriverUpdate tidak memberikan versi dumbed down dari apa yang terjadi di balik layar komputer Anda. Sebaliknya, ia membawa sebuah sistem yang rumit ke dalam perspektif. Siapapun dapat menggunakannya hanya dengan menunjuk dan mengklik. antarmuka khusus kami memungkinkan Anda melihat spesifikasi driver dengan cara yang akrab, dengan kontrol tombol-tombol.
· Dengan mendekati tugas pemeliharaan driver dengan kontrol intuitif, organisasi rekayasa dan sikap keterbukaan, DriverUpdate, mengambil teknis dan membuatnya bisa diakses.
DOWNLOAD :