CD-RUNNER V2011

0
CD-Runner ini dirancang untuk secara otomatis mengidentifikasi dan memutar semua jenis media, dari CD Audio ke MP3. Hal ini juga merobek CD, memainkan Internet Radio, CD MP3 dan film DVD, secara otomatis download CD info dari online freedb, dan banyak lagi ...

CD-Runner termasuk Car, Home Stereo, Compact, touchpad dan Pita (diminimalkan) faceplates grafis gaya. Faceplates home stereo yang dirancang agar terlihat seperti sebuah rumah yang sebenarnya CD hi-fi dan DVD player, sedangkan faceplate stereo mobil kecil ini dirancang untuk terlihat seperti unit nyata bahwa Anda akan menemukan di dalam mobil. Tutup Portable dirancang agar terlihat seperti MP3 player generik. Tutup touchpad baru ini dirancang untuk terlihat seperti komputer tablet generik, dan termasuk ukuran penuh dan kecil. Semua faceplates sangat disesuaikan dan dapat toggle antara saat Anda sedang bermain musik atau menonton film. Dukungan penuh juga disediakan untuk freedb dan database CDDB lain yang kompatibel, yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis men-download dan mengirimkan informasi CD Audio (judul artis & album, judul lagu, catatan liner, dll) online. Anda juga dapat penelitian lebih dari 2,9 juta CD Audio dengan Disc terbaru Perpustakaan.

Check out Ripper CD baru! Gunakan CD Ripper untuk merobek lagu favorit Anda CD Audio ke WAV, MP3, Ogg atau format WMA, dengan ID3v1 sepenuhnya otomatis & ID3v2 MP3 dan Ogg penandaan dan melihat. Media Server baru memungkinkan Anda untuk memainkan semua file multimedia pada setiap drive atau lokasi jaringan, dengan cepat scanning dan fitur iPod impor. Sebuah Equalizer Parametrik atau Grafis tersedia untuk membantu masalah speaker komputer respon jinak, dengan banyak mode preset & fitur. Juga memeriksa Radio Internet baru dengan Streaming MP3, MP2, MP1 Ogg, WAV (termasuk Shoutcast, Icecast & Icecast2) mendukung.

DOWNLOAD :