SOFTWARE KEREN O&O RECOVERY V 7.0476

0
Rescue adalah dekat - O & O DiskRecovery mencari dan merekonstruksi data yang dihapus atau hilang! Wizard jelas memandu Anda langkah-demi-langkah melalui penyelamatan data. O & O DiskRecovery mendukung semua format file yang populer dan scan setiap sektor hard disk, kartu memori atau kamera digital untuk file yang hilang. O & O DiskRecovery juga dapat menemukan dan memulihkan data dalam situasi yang paling ekstrim, seperti dengan sudah diformat atau menghancurkan sistem file.

Profesional pemulihan data dengan menekan tombol
O & O DiskRecovery mencari dan pulih data yang sudah tidak sengaja hilang sebagai akibat dari kesalahan manusia atau perangkat lunak cacat! Hal sisir setiap sektor dari hard disk, kartu memori, atau USB Stick untuk menemukan file yang hilang.

Perbedaan dari versi sebelumnya
Seiring dengan perawatan lanjutan dan peningkatan komponen program yang sudah ada ada fungsi baru dan bermanfaat yang tersedia. Mulai sekarang, Anda dapat memulihkan jumlah yang tidak terbatas file per scan menggunakan O & O DiskRecovery Professional Edition. Jika data anda hilang sebelum Anda punya kesempatan untuk menginstal O & O DiskRecovery, instalasi instan sederhana dapat membantu Anda untuk memulihkan data Anda.

Apa yang harus dilakukan jika data tidak sengaja hilang
Jika Anda ingin memulihkan data yang telah sengaja dihapus, segera menghentikan semua aktivitas pada lanjut menulis volume penyimpanan yang terlibat, karena hanya file yang belum ditimpa adalah manusia yang mampu secara akurat dipulihkan. Bahkan mencari produk pemulihan data yang sesuai di Internet dan men-download dapat menimpa sektor penting membuat data dan memulihkan data lebih sulit, jika tidak mustahil. Itulah mengapa begitu penting untuk memiliki O & O DiskRecovery sudah diinstal pada komputer Anda, sebelum pemogokan masalah.

Menggunakan O & O DiskRecovery dalam keadaan darurat
Jika O & O DiskRecovery belum diinstal pada komputer Anda ketika pemogokan masalah, instalasi instan siap membantu Anda. Yang Anda perlukan adalah sebuah komputer kedua dan removable drive (misalnya, USB Stick, hard disk eksternal). Memulai instalasi pada komputer kedua dan menyimpan "Instalasi Instan" pada drive removable. Anda kemudian dapat terhubung drive ini ke komputer target di mana Anda ingin memulihkan data, dan menjalankan O & O DiskRecovery dari sana. Melakukan hal ini akan membiarkan Anda menghindari instalasi lengkap di komputer target, yang pada gilirannya mungkin bisa menimpa sektor penting dari hard disk yang diperlukan untuk restorasi.

Tiga algoritma pencarian terintegrasi
Tiga metode pencarian terintegrasi menggunakan teknologi yang berbeda untuk data recovery, yang saling melengkapi satu sama lain dengan sempurna. Untuk pencarian cepat, Anda dapat menggunakan algoritma pencarian O & O UnErase, yang melengkapi scan untuk file, bahkan pada hard drive yang sangat besar, dalam waktu singkat. Fitur canggih dari algoritma pencarian khusus di O & O FormatRecovery memungkinkan untuk menemukan dan kemudian mengabaikan sektor rusak. Hal ini pada gilirannya memfasilitasi pemulihan data pada drive yang sudah rusak namun masih dapat diakses. Untuk sektor berbasis deep scan, kami merekomendasikan penggunaan algoritma pencarian di O & O DiskRecovery.

Pratinjau fungsi
Setelah menyelesaikan proses pemindaian, Anda akan dapat untuk melihat data pulih. O & O DiskRecovery mendukung berbagai gambar dan format teks untuk fungsi preview, termasuk JPEG, BMP, TIFF, TXT.
 
DOWNLOAD :