INTERSTDIO DOMUS CAD V15.06

0
Anda dapat langsung mulai membuat unsur tiga dimensi tanpa perlu mulai dari rencana dua-dimensi. Unsur-unsur seperti dinding, lantai, atap, dan tangga dibuat dari awal dalam bentuk penuh mereka tiga-dimensi. Watch perubahan model 3D secara real time seperti yang Anda desain dalam rencana.
Domus.Cad 's kemampuan 3D yang kuat akan dicocokkan dengan array yang sama mengesankan 2D CAD tools. Hal ini membuat seperti mudah untuk menghasilkan set lengkap dokumen presentasi dan konstruksi seperti itu adalah untuk menciptakan model arsitektur itu sendiri.
Program Domus.Cad Fitur - desain dan model arsitektur, interior, lansekap, dan ruang perkotaan
Domus.Cad adalah sebuah program untuk desain arsitektur 3D yang memungkinkan Anda untuk menghadapi desain 3D dengan kesederhanaan yang sama sebagai desain 2D tradisional, dan dengan kesederhanaan yang sama memungkinkan Anda tidak hanya untuk desain, tapi untuk merencanakan sebuah proyek seluruh langsung pada komputer Anda. Versi baru ini merupakan program dengan karakteristik eksklusif yang tidak ada rasa takut dari setiap program desain arsitektur 3D lainnya di pasar. Domus.Cad adalah CAD tepat untuk arsitek dan insinyur sipil.
Desain 3D
Dengan Domus.Cad Anda dapat langsung mulai membuat unsur tiga dimensi tanpa perlu mulai dari rencana dua-dimensi. Unsur-unsur seperti dinding, lantai, atap, dan tangga dibuat dari awal dalam bentuk penuh mereka tiga-dimensi.
Mudah untuk belajar
Domus.Cad yang intuitif dan mudah dipelajari. prosedur yang tidak rumit dari penyisipan elemen, gerakan, dan modifikasi memungkinkan Anda untuk kemajuan dengan mudah melalui semua tahapan proses desain.
3D interaktif dan walkthrough
Domus.Cad benar menawarkan kemampuan desain interaktif. Anda dapat menyimpan jendela 3D terbuka saat Anda desain dalam merencanakan dan melihat perubahan model secara real time saat Anda menggambar. Domus.Cad juga memungkinkan Anda untuk mensimulasikan kondisi pencahayaan yang berbeda dan melakukan penelusuran secara real time, plus yang pasti untuk membantu klien memahami ruang arsitektur 3D. Anda dapat langsung mengedit elemen model 3D dalam 3D Window.
Ekspor / Impor
Model dibuat dengan Domus.Cad dapat diekspor dalam format QuickDraw Metafile 3D dan format lainnya termasuk lantis * Seni, DXF dan DWG 3D. Sebuah model tanah dibuat dengan DomusTerra, Nonio C, atau program pemodelan lainnya dapat diimpor oleh Domus.Cad, di mana ia dapat dilihat dan diuraikan bersama dengan model arsitektur. Operasi sebaliknya juga dapat dilakukan: model arsitektur dapat diekspor untuk DomusTerra atau Nonio C (dalam format Metafile QD3D) dimana dapat ditempatkan langsung di lanskap dimodelkan.Mengimpor dari bagian sebagian besar format grafis: TIFF, JPG, PICT, GIF, TGA, BMP, PNG dan banyak lainnya.
The "Fusion" proses
Sebuah eksklusif "fusi" proses segera bergabung dengan berbagai elemen dinding, karena mereka ditempatkan, dipindahkan atau diubah, memungkinkan penciptaan cepat dan mudah gambar awal.
2D dan 3D alat dan parameter
Gambar dapat diberikan dengan menggunakan mengisi dan bahan. Mengisi dapat diterapkan untuk unsur-unsur baik 2D dan 3D. Isi ubin juga dapat digunakan, memungkinkan Anda untuk membuat sendiri mengisi. Setiap elemen juga bisa diberi bahan yang mengandung warna dan sifat reflektif. perpustakaan diupgrade menawarkan kemampuan untuk menambahkan bunga tambahan.
3D modeling
fitur Modeling memungkinkan Anda untuk mengusir dan memutar bentuk 3D dari poligon ditarik, di sepanjang garis, jalur 3D atau sekitar setiap sumbu, sehingga mudah untuk model mebel, bangunan cornice, elemen struktur dan bentuk arsitektur yang tidak biasa.
Pencetakan
Domus.Cad memiliki opsi internal untuk paging multi-lembar dengan jendela pratinjau. Gambar dan gambar yang paged langsung dari berbagai lapisan kerja. Jika gambar yang berubah setelah mereka paged, tidak perlu untuk kembali paginate mereka, lembaran diperbarui secara otomatis.
Otomatis bagian / ketinggian
Sebuah proyek juga dapat dilihat pada setiap tahap perkembangan dalam serangkaian pandangan yang dihasilkan secara otomatis 2D dan 3D (bagian, elevasi, akson, dan perspektif). Setelah dihasilkan, pandangan ini dapat disentuh Facebook atau diubah langsung di Domus.Cad.
Sebuah 2D lengkap set alat
Domus.Cad 's kemampuan 3D yang kuat akan dicocokkan dengan array yang sama mengesankan 2D CAD tools. Hal ini membuat seperti mudah untuk menghasilkan set lengkap dokumen presentasi dan konstruksi seperti itu adalah untuk menciptakan model arsitektur itu sendiri.
Artlantis membuat integrasi
Sebuah model Domus.Cad dapat diekspor ke program render seperti Artlantis untuk membuat gambar fotorealistik dan film. Domus.Cad dan Artlantis membuat sebuah paket perangkat lunak lengkap arsitektur
Extended fungsi snap
Snap untuk barycenters, kapak, perbatasan, tegak lurus, garis singgung, sudut-sudut gambar dan objek, dikombinasikan bentak, alignements dan lain-lain. Interaktif visualisasi dari berbagai jenis Snap mungkin (perubahan bentuk kursor tergantung pada apakah Snap adalah 'normal ", ke Axis, ke Barycentre, dll)
Linear mengisi
Hal ini dimungkinkan untuk menetapkan Ubin biasa atau Bitmap Fills untuk Lines dan Poligon. The Tile diulang berdampingan sendiri sepanjang sumbu "X", ke arah kanan.

DOWNLOAD :