Ashampoo WinOptimizer 8.04

0
Ashampoo WinOptimizer 8 adalah sebuah suite yang mudah digunakan alat untuk mempertahankan dan mengoptimalkan Anda Microsoft Windows ® komputer. Itu membuat instalasi Windows Anda bebas dari sampah yang tidak perlu dan berjalan lancar, sementara komputer lain hanya mendapatkan lebih lambat dan lebih lambat. Lebih dari 100 perbaikan yang dimasukkan ke dalam WinOptimizer baru 8 oleh kontras dengan pendahulunya WinOptimizer 7.
Hal ini mengakibatkan kecepatan yang lebih dan efisiensi karena itu ditingkatkan terutama dalam pemeliharaan sistem dan penyesuaian dari Windows ®. Modul Pembersihan registry optimizer, bersih Internet dan drive bersih, misalnya, mencapai ditambah hingga 500% dalam hasil. Secara real time kolam tuner baru hidup semua sumber daya yang tersedia di persis tempat-tempat di mana mereka sangat dibutuhkan. core prosesor yang ada, Windows ® prioritas dan ditugaskan penggunaan aplikasi yang disesuaikan, untuk memastikan alur kerja yang bebas masalah. Tuner hidup hemat sumber daya berjalan di latar belakang - hanya klik mouse.
Ini sangat mudah untuk tune Windows ®! Hanya menjawab beberapa pertanyaan khusus tentang persyaratan pribadi Anda tentang Anda sistem Windows ® dan asisten tuning kami secara otomatis akan memilih semua opsi yang sesuai. Konsep all-in-one antarmuka pengguna telah dikembangkan lebih lanjut untuk WinOptimizer Ashampoo 8. Melalui jendela utama jelas terstruktur Anda dapat langsung mengakses semua fungsi kelompok enam, di mana lebih dari 20 modul dengan ratusan pilihan dan fungsi dirakit.
• Sistem pemeliharaanPemeliharaan sistem yang optimal melalui pembersihan yang efisien dan defragmentasi* One-Click Optimizer: optimasi sistem cepat dengan hanya satu klik.* Drive Cleaner: Mencari dan menghapus file berlebihan.* Registry Optimizer: Mencari dan menghapus entri yang tidak perlu atau kesalahan dalam registri.* Internet Cleaner: Jejak tertinggal ketika berselancar internet akan terhapus.* Defrag 3: Defragmentation dari hard drive (defragmentasi pro-aktif dan saat boot defrag).
• Analisis sistemTransparansi dan perbandingan dengan bantuan alat-alat informasi dan diagnosis* Sistem Informasi: Komprehensif dan informasi yang jelas pada perangkat keras terpasang dan perangkat lunak (sistem operasi, prosesor, chip set, drive, dll).* Diskspace Explorer: Analisis kelompok file, misalnya audio atau video file, dan informasi tentang konsumsi ruang mereka.* Sistem Benchmark: Kinerja memori utama ditentukan dan prosesor diuji. Hasil dapat dibandingkan yang online dengan pengguna lain.* Disk Dokter: Hard drive diperiksa untuk kesalahan dan file yang salah bisa dipulihkan.
• Peningkatan kinerjaSingkirkan kotoran yang tidak perlu dalam kinerja dengan manajemen terpadu dan modul tuning* Service Manager: Optimalisasi dan pengelolaan layanan terpasang dan peringkat layanan sendiri.* StartUp Tuner: Manajemen aplikasi yang diluncurkan ketika Windows ® dimulai.* Internet Tuner: Otomatis atau manual optimalisasi pengaturan sistem untuk hardware dan bandwidth dari koneksi internet.* Proses Manager: Modul ini memberikan gambaran umum tentang semua proses yang sedang berjalan.* Uninstall Manager: meng-uninstall aplikasi dan entri yang salah dengan sukses.
• File alatSatu set alat untuk menghapus dan mengenkripsi file dan folder serta mengembalikan dan mengirim file.* File Wiper: penghapusan tidak dapat ditarik kembali dan aman dari file dan folder.* File Encrypter & Decrypter: Mengenkripsi dan file mendekripsi.* File Splitter & Joiner: Splits file ke beberapa yang kecil, untuk, misalnya, mengirimkannya melalui e-mail dan menggabungkan mereka lagi sesudahnya.* Undeleter: Mengembalikan sengaja menghapus file.
• Windows ® kustomisasiPerfect konfigurasi dari sistem operasi Windows ® dan penyesuaian untuk kebutuhan sendiri* Tweak: Akses ke banyak pengaturan sistem yang tersembunyi memungkinkan kustomisasi rinci dari sistem dan aplikasi yang sering digunakan.* AntiSpy: Penyesuaian interface dan pilihan tersembunyi pada Windows ®, dalam rangka untuk transmisi data menonaktifkan yang tidak diinginkan.* Berkas Associator: Pengelolaan format data diinstal serta perbaikan atau penghapusan data format yang salah.* Context Menu Manager: Mengatur menu konteks dari Windows explorer dan membantu dengan penyesuaian untuk kebutuhan individu.* Icon Saver: Menyimpan posisi ikon di desktop dan mengembalikan mereka, jika perlu.
• UmumNyaman cadangan manajemen dan kustomisasi modul* Backup Manajemen: Manajemen backup yang ada.* Tuning Asisten: Membantu pengguna baru untuk mengoptimalkan sistem mereka.* Tugas perencana: Perencanaan tugas dan eksekusi otomatis mereka pada waktu yang ditentukan.* Pengaturan: Pengaturan untuk software ini dan modul tunggal dapat disesuaikan.

DOWNLOAD :