Teknologi internet ,Sahabat atau Musuh (salah satu pemicu seks bebas)

0
Jaman ini memang makin edan gan, semakin berkembang teknologi, semakin rusak juga moral anak bangsa. Semakin maju nya dunia, semakin bebas masyarakat mengakses yang ia inginkan. Bagaimana tidak, disekitar lingkungan kita juga tidak dapat dipungkiri bahwa banyak sekali anak-anak dibawah umur melakukan adegan mesum yang tidak pantas untuk dilakukan. Ya tentunya semua itu karena kebebasan berinternet yang merasuki pikiran anak-anak tersbut, video porno dan segala hal negatif cenderung dipraktikkan/dicontoh kan mereka.

Kemarin abis antar pacar pulang, saya ngeliat anak SD yang dandanan nya ngalah-ngalahin Anak SMK gan, jadi prihatin ngelihat nya. Bukan apa-apa, kita ini negara timur yang punya adat dan sopan santun, sangat tidak layak kita mengikuti hal-hal berbau barat tersebut. ya kalau mau bebas, saran saya mending kebarat aja. 

Yang menyayat kan hati , banyak sekali terdengar berita pemerkosaan anak dibawah umur di Indonesia, bahkan pelaku pemerkosa nya juga masih dibawah umur. memang uedann....

Lain lagi cerita di Yogyakarta nih gan. pernikahan dini semakin  marak  terjadi di tanah YOgyakarta gan. Dari data dispensasi Pengadilan Agama (PA) Wonosari, sepanjang tahun 2010, sebesar 112 orang mengajukan dispensasi menikah dengan rata-rata umur 14-16 tahun, sementara untuk 2011 sampai bulan maret sudah 25 orang mengajukan, sebagian besar hamil di luar nikah.Parah banget gak tuh gan ?? sayang sekali kota yang s\disebut dengan kota pendidikan ini, harus tercoreng namanya akibat berita ini.

Apalagi mendengar presentase keperawanan remaja tahun lalu yang menyatakan setengah remaja putri di kota MEdan sudah tidak perawan lagi. Ampun DJ,begitu mudah kah cewek jaman sekarang di ajak mesum??
ya sekedar mengingatkan, masa depan bangsa ini ada ditangan kita para remaja, kalau para remaja sudah rusak, siapa lagi donkk yang melanjutkan perjuangan bangsa ini??