Zards software Cleanse Uninstaller Pro v7.1.0 DC011211 Portable

0
Software Zards Cleanse Uninstaller adalah uninstaller canggih yang menemukan dan menghapus bahkan yang paling keras kepala program. Uninstall lebih cepat, lebih mudah dan lebih lengkap dari yang Anda lakukan dengan program lain. Menggunakan Auto Cari fungsi yang harus Anda lakukan adalah drag dan drop ikon program yang ingin Anda uninstall ke ikon uninstallers Cleanse dan Cleanse akan Auto Cari program dalam daftar uninstall dan memulai proses uninstall. Pertama, Cleanse Uninstaller akan mencoba menggunakan uninstaller asli yang disertakan dengan perangkat lunak, kemudian, Cleanse Uninstaller akan melakukan pencarian sendiri sistem registry dan drive lokal untuk menemukan ada yang tersisa file atau entri registry (sering ini yang tersisa di belakang menyebabkan bakiak yang memperlambat komputer Anda) dan membantu menghapus semua jejak yang tersisa untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda.
Manfaat:- Lebih cepat dan sistem PC bersih.- Mudah digunakan.- The uninstaller paling canggih.- Berhenti Adware / Spyware sebelum dimulai.- Hapus kesalahan registri. Menghemat waktu dan uang.- Bantuan dan dukungan link untuk program yang diinstal.- Simpan HD ruang dan mengurangi kebutuhan untuk upgrade perangkat keras mahal.- Mengurangi kebutuhan teknisi mahal.- Biaya cara yang efektif untuk mengurangi upgrade penyimpanan.- Upgardes gratis untuk versi baru dari Cleanse uninstaller selama 6 bulan.
Fitur:- Speedup PC Anda dengan menghapus program yang tidak diinginkan.- Multilingual dukungan.- PC optimizer startup, membuat boot komputer Anda lebih cepat.- Auto Cari drag dan drop uninstall.- Mudah dan antarmuka wizard cepat.- Membuat cadangan dan memulihkan registri.- Kembali semua registri dan file / folder sebelum dihapus.- Scan drive lokal untuk menghapus file berlebihan.- GRATIS sidang download.- Penghapusan paling lengkap program dihapus.- Hapus patah uninstall link.- Angkatan penghapusan perangkat lunak tanpa uninstaller mereka sendiri.- Memindai registry untuk menghapus jejak program dihapus.- Live update dengan auto update. Memperbaiki link registri rusak.- Lebih cepat dari Windows Add / Remove applet.- Tampilkan informasi rinci tentang program.- Edit informasi rinci tentang program.- URL untuk program halaman bantuan.- Cleanse Uninstaller cepat, mudah dan lengkap.- Panel kontrol applet.- Uninstall Yahoo toolbar.- Uninstall Google toolbar.- Hapus Trojan atau adware yang dimulai secara otomatis dengan komputer Anda.- Junk pencarian dan menghapus file, untuk merebut kembali ruang disk.
Perubahan Cleanse Uninstaller Pro 7:• Sekarang mendukung sistem operasi 64bit.• Baru disaring uninstall daftar pilihan.• GUI Pembaruan.• Bahasa uppdates file.• Minor perbaikan bug.• membantu Lokal file diperbarui.• Perbaikan mesin pembersihan.


link download :
VIA FILE SONIC

VIA FILESAHARE