WEB STUDIO V.5.0.0.2

1
Web Studio adalah SOFTWARE mudah untuk belajar program desain web. Bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang internet, alat-alat pengajaran INI akan membantu Anda langkah-demi-langkah di sepanjang jalan. Web Studio memiliki segala yang dibutuhkan untuk membuat dan meng-upload situs Anda. Ini memiliki galeri dengan latar belakang, tombol, skema warna dan grafis lain yang dapat Anda gunakan untuk merancang halaman web Anda. Anda juga dapat menggunakan grafis Anda membuat diri sendiri - pilihan adalah milikmu.


Mudah WYSIWYG Web Studio * interface membuat mudah bagi Anda untuk membuat website dengan tepi profesional. Apakah Anda membuat situs untuk kantor, perusahaan, organisasi atau bisnis kecil, Web Studio adalah program yang setiap orang dapat digunakan.

Puluhan ribu pelanggan telah menciptakan website profesional-mencari bisnis, organisasi, pemerintah, sekolah, atau apa saja. Salah satu fitur terbaik dari Web Studio adalah bahwa hal itu adalah sebuah desain web program yang Anda tidak akan tumbuh. Semakin Anda belajar tentang desain website, semakin Anda akan menghargai program desain web.

Web Studio memiliki ekspansi terbatas. Buat grafis Anda sendiri dan memasukkan mereka ke dalam Web Studio. Gunakan editor HTML untuk membawa HTML sendiri dan juga mengedit HTML dari objek dan halaman situs web Anda.
Banyak web designer profesional menggunakan Web Studio karena mengurangi waktu yang diperlukan mereka untuk menciptakan dan membangun situs Web mereka.

Fitur

- Sangat mudah tata letak halaman
Hanya dengan menarik benda-benda sekitar untuk menempatkan mereka di mana Anda ingin melihat mereka
di web
- ruang kerja Handy
Antarmuka pita baru dan tampilan halaman kustom memudahkan
menemukan apa yang Anda butuhkan
- Video Tutorial
Web Studio mengintegrasikan tutorial yang tepat dalam program
- Master Page
Ubah sekali - perubahan itu di mana-mana
- Menu Maker
Sebuah cara yang sama sekali tidak menyakitkan untuk membuat drop-down menu keluar dari setiap
grafis.
- Formulir Pabrik
Ambil survei, ambil info, menerima perintah, menerima
aplikasi - Web Studio melakukan semua pekerjaan
- tanpa rasa sakit mashup
YouTube, Google Maps, Picasa, Flickr, lencana Flickr, Mug Sombong,
Twitter, Facebook
- Dan banyak lagi ...


DOWNLOAD :


VIA FILE SERVE


VIA FILE SONIC