Softros LAN Messenger 3.6

0
Bila anda punya sebuah perusahaan atau sebuah organisasi yang menggunakan jaringan LAN,mungkin bisa mencoba software ini untuk berkomunikasi lebih mudah dengan atasan atau bawahan anda, atau juga komputer yang satu jaringan dengan komputer anda. software ini memiliki beberapa kelebihan yaitu antara lain :

Olahpesan cepat * dengan LAN chattingBuat chat room dengan percakapan beberapa pengguna.* Secure LAN messaging - Save privasi AndaSemua pertukaran pesan yang dilindungi oleh algoritma enkripsi AES diadopsi oleh pemerintah AS.* Kelompok pesan areaBeritahu semua pengguna atau kelompok pengguna tertentu tentang sebuah event.* Offline pesanKirim pesan kepada pengguna bahkan ketika mereka sedang offline. Tidak ada penyimpanan atau dedicated server yang diperlukan.* File transmisiPertukaran dokumen dengan kolega Anda dengan mudah.* User pengelompokanAtur rekan Anda dalam kelompok oleh departemen bisnis atau judul.* Pengguna manajemen hak keterbatasanAdministrator selektif dapat membatasi fungsi LAN Messenger Softros untuk pengguna normal.* Pesan penebanganJangan pernah kehilangan pesan Anda.* Tanpa server arsitekturAnda tidak perlu mengatur dan memelihara server pesan khusus pada jaringan perusahaan Anda. Alat pesan instan kami adalah sebuah aplikasi klien berdiri sendiri.* Tidak memerlukan koneksi internetIa bekerja di dalam LAN atau karyawan WAN mencegah dari membuang-buang waktu mereka untuk chatting dengan teman-teman mereka melalui IM berbasis internet, menghemat bandwidth internet Anda dan memungkinkan Anda untuk meminimalkan bukaan firewall yang dapat memungkinkan serangan luar dan cacing IM.* Terminal Services supportMicrosoft / Citrix Terminal Services lingkungan dan pengguna Windows XP cepat beralih dukungan menggunakan Softros Terminal Service Engine add-on.Instalasi * Sangat mudahAnda tidak perlu keahlian administrator untuk mulai menggunakan olahpesan Softros perangkat lunak; hanya menginstal dan menjalankan messenger intranet kami pada setiap komputer di jaringan anda dan siap untuk bekerja.* Impor dan ekspor pengaturan LAN AndaMengkonfigurasi pengaturan jaringan pada satu komputer, ekspor ke file, lalu impor ke komputer lain pada jaringan Anda.* Multilanguage user interfaceGunakan Softros LAN Messenger dalam bahasa asli Anda.* Penuh Windows Vista support - Corporate pesan instan perangkat lunak tidak pernah tampak begitu baik!Program kami menyediakan Anda dengan ergonomis, dukungan penuh antarmuka Windows Vista.
Cara InstalasiAnda perlu untuk menjalankan program setup menulis data jelas untuk registri Anda atau memperbarui DLL di folder sistem Windows Anda. Cukup lanjutkan sebagai berikut:1. Unzip download arsip Softros 3.6.zip LAN Messenger sepenuhnya ke direktori ini2. Jalankan Setup.exe3. Ikuti petunjuk.4. Pertama-tama harus menginstal perangkat lunak dari salinan "License.lic" dan paste ke "c: \ Program Files \ Messenger Softros Sistem \ Softros".

Berikut download link nya :