Aisee Soft Total Video converter

1
Aiseesoft Total Video Converter adalah Best Video Converter perangkat lunak yang dibuat untuk membantu Anda mengkonversi video ke MP4/MKV/WMV/AVI dan format populer lain seperti: MP4, H.264, AVI, MP3, WMV, WMA, FLV, MKV, MPEG-1, MPEG-2, 3GP, 3GPP, VOB, DivX, Mov, RM, RMVB, M4A, AAC, WAV, dll dengan kecepatan tinggi dan suara yang sangat baik / kualitas gambar. Selain itu, Total Video Converter juga dapat mengekstrak audio dari file video dan mengkonversikannya ke M4A, MP3, AC3, AAC, WMA, WAV, OGG yang Anda inginkan.

Total Video Converter ini mendukung hampir semua perangkat portabel populer seperti PSP, iPod, iPhone, PS3, Zune, Creative Zen, Blackberry, Mobile Phone, iRiver, Walkman, Pocket PC dll Semua konversi seperti Convert Mod ke MPEG, Tod ke WMV , AVI ke MPEG, WMV ke MPEG, WMV ke AVI, MKV ke AVI, dan MKV ke MPEG sangat mudah dan cepat dengan kualitas terbaik.

Aiseesoft Total Video Converter juga software video editor multifungsi yang terdiri dari fungsi Video Joiner, Video Cutter dan Video Cropper. Dengan menggunakan software ini Video Total Konverter, Anda dapat mencapai hampir semua editing video yang umum bekerja dengan output kualitas gambar yang sangat baik. Sebagai contoh, total video converter ini dapat membantu Anda bergabung beberapa file video menjadi baru, potong satu file menjadi beberapa segmen dengan mudah dan cepat.

DOWNLOAD DIBAWAH INI GAN :