Arc soft photo impresion 6.5 gold portable

1
ArcSoft PhotoImpression Emas 6.5.0.95 menggabungkan fungsionalitas kuat media mana-jemen dengan Photo editing dan kreativitas dalam pengalaman yang ideal untuk berbagai pengguna. Apakah seorang pemula yang sedang mencari cara mudah untuk mengatur, mencetak dan berbagi foto mereka, atau seorang maestro foto yang menginginkan manajer performa tinggi media dengan fungsionalitas kreatif, PhotoImpression 6 adalah program penuh fitur yang melengkapi karya foto mereka dengan banyak sentuhan seni!
Details:
Tetap Diselenggarakan Bahkan Tanpa MencobaBahkan jika media digital anda tersebar di seluruh komputer Anda, PhotoImpression cerdas dan secara otomatis mengatur itu semua untuk Anda. Kalender Browser memungkinkan Anda melihat file berdasarkan tanggal. Impor Browser Sejarah mengatur file berdasarkan ketika mereka disalin ke komputer Anda. Browser Folder memberikan tampilan seperti Windows. Fitur Stack memungkinkan Anda tumpukan foto Anda ke dalam tumpukan virtual.
Meningkatkan Foto Langkah-demi-LangkahBuilt-in Mudah Fix Wizard membuat peningkatan kualitas foto langkah-demi-langkah proses yang pengguna dari semua level dapat menghargai. Hanya dalam hitungan detik, foto buruk menjadi gambar layak cetak. Edit pilihan termasuk: Perata, Tanaman, Tingkatkan, Pertajam, Fix Red-Eye, dan Meningkatkan Warna.
Push Pixels ke Tempat BaruBila Anda siap untuk mengambil mengedit foto Anda melampaui dasar-dasar, satu set alat-alat canggih memberikan Anda kontrol pixel-tingkat. The Heal dan alat Clone membuat kulit belang dan objek mengganggu ajaib menghilang. Clipboard ini memungkinkan Anda unsur copy dan paste dari satu foto yang lain.
Edit Ratusan Gambar SekaligusKetika Anda bekerja dengan sejumlah besar foto, memiliki alat batch processing adalah kunci. Putar, ukuran, dan mengganti nama seluruh koleksi gambar hanya dengan satu klik.
Cari File CepatPowerfull berbasis teks dan tag berbasis pencarian membantu Anda cepat menemukan file tertentu media dari mana saja di sistem anda. Foto unik berbasis pencarian menggunakan warna foto dan pola untuk mencari foto serupa lainnya.
Have Fun dengan Vector GraphicsSiap untuk mendapatkan kreatif? Sejumlah alat vektor grafis memungkinkan Anda menerapkan teks berkualitas tinggi dan karya seni ke gambar Anda. Program ini dilengkapi dengan bingkai, tepi transparan, balon pidato, clipart, salam, dan banyak lagi.
Membuat slideshow DinamisPutar foto favorit Anda dan soundtrack ke dalam slideshow gambar yang mempesona lengkap dengan panci dan zoom efek dan transisi slide. Simpan menunjukkan Anda sebagai screensaver, file video, dan self-berjalan. File exe siap untuk membakar ke disk dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman.
Bekerja dengan RAW dan 48-bit Image FileSaat ini mendukung Canon, Nikon, Panasonic, dan RAW file Adobe (mengakses, membuka email, cetak). Juga memiliki gambar 48-bit mendukung file dengan pengeditan dasar (tanaman, brightness / kontras).
Tag dan Foto RateMenerapkan ikon rating dan tag ke media Anda membuat hal-hal yang terorganisir dan mudah ditemukan. Lebih dari satu lusin ikon tag yang berguna dimasukkan (mis. keluarga, teman, hewan peliharaan, liburan, ulang tahun). Anda bahkan dapat membuat tag kustom ikon menggunakan foto Anda sendiri.
Putar Musik dan Video Back-to-BackBuilt-in Media Player memungkinkan Anda menikmati video dan file musik tanpa harus memulai program lain. Apa lagi, Media Player bahkan akan memutar file video dan musik kembali ke belakang, secara otomatis.
Pasang Diri di Cap PosMailing kartu atau undangan? PhotoImpression built-in fitur PhotoStamps memungkinkan Anda membuat dan ketertiban ongkos kirim nyata US menampilkan foto digital Anda sendiri. Ini adalah cara yang menyenangkan dan unik untuk menyesuaikan amplop Anda dan paket.
Email Gambar MudahMenghidupkan foto mega-pixel ke lampiran email berukuran cukup bisa merepotkan, namun fitur Mudah Email PhotoImpression's membuat gambar berbagi cepat dan tidak menyakitkan.
Cetak Dengan KeyakinanPercetakan di rumah bisa menjadi proses rumit dan mahal. Itu sebabnya PhotoImpression menyediakan alat yang paling penting dan pilihan bersama dengan preview halaman cetak Anda: tanaman, memutar, ukuran cetak, ukuran kertas, jenis media, dan orientasi.
Media untuk Backup DiscBuilt-in fitur Mudah Arsip memungkinkan Anda membuat backup CD dan DVD gambar, musik, dan file video tanpa harus menjalankan aplikasi lain.

link download :
via hot file
via file sonic
via turbabit