GAME FIRE 1.1.45 FINAL

1
adalah sebuah PC game accelerator utilitas yang memungkinkan Anda untuk menikmati game PC modern favorit Anda dengan mengubah komputer pribadi anda menjadi mesin game yang kuat.cocok untuk pemula karena tidak memerlukan pengetahuan teknis sama sekali, karena menyediakan mudah untuk memahami pilihan seperti A, B, C. ya bisa dibilang sama lah kegunaan nya seperti game booster.

fitur-fitur nya :
Touch & Play:
Anda Mengubah komputer menjadi mesin game yang kuat dengan sentuhan tombol, berkat Profil Permainan yang mengkustomisasi cara mengoptimalkan sistem anda tanpa terlibat dalam rincian fungsi Windows.

Inisiatif antarmuka pengguna:
  adalah mudah untuk menggunakan utilitas, berkat antarmuka inisiatif itu yang membuatnya cocok untuk pemula. Anda dapat menyesuaikan cara Game Api mengoptimalkan sistem anda dengan mudah dimengerti pilihan.

Sistem Keamanan:
GameFire adalah utilitas sangat aman, karena semua perubahan yang dibuat pada sistem Anda dengan Game Fire bersifat sementara, Anda dapat mengembalikan keadaan sistem sebelumnya dengan hanya mematikan Gaming Mode.

CPU dan RAM di layanan Anda:
GameFire menempatkan CPU dan memori sistem pada layanan Anda, dengan mengurangi tekanan pada CPU melalui proses penutupan tidak diperlukan dan fungsi dan oleh defraging RAM untuk membebaskan yang tidak diperlukan sumber daya yang dikonsumsi. Hal ini dilakukan dengan cara yang cerdas tanpa mempengaruhi kinerja sistem.

Tambahan fungsi untuk kecepatan Extra:
GameFire memiliki fitur tambahan yang dapat Anda gunakan untuk membuat komputer Anda PC yang terbang, Anda dapat mempercepat loading dan menjalankan game dan program dengan defraging file-file permainan dan folder. GameFire juga bisa mematikan tugas yang dijadwalkan tidak dibutuhkan untuk memeras kinerja ekstra.


link download nya nih gan :
VIA FILE SONIC