Techno River Studio Proffessional 7.0.1670

1
TechnoRiverStudio adalah desain industri terkemuka label / barcode software yang mendukung barcode modern. Ini mencakup GS1-DataBar, diharapkan menjadi simbologi barcode berikutnya utama yang digunakan pada barang perdagangan banyak. TechnoRiverStudio adalah fitur namun kaya dan sangat mudah digunakan. Ini memiliki dukungan database yang komprehensif, kemampuan desain yang kuat, integrasi database fleksibel, dukungan barcode luas dan user interface yang sangat intuitif. Perangkat lunak ini juga menerapkan label multi-bahasa, sehingga bahasa yang berbeda untuk dimasukkan pada tata letak yang sama dan memungkinkan pengguna untuk merancang label yang ditargetkan untuk pasar internasional.
Perbandingan Edisi
TechnoRiverStudio membaca data dari sistem database yang paling seperti Microsoft Access, MySQL, Oracle, Excel dan file teks delimited. Hal ini juga sepenuhnya mendukung standar ODBC Microsoft dan sumber-OLE DB compliant data.
Integrasi dengan infrastruktur yang ada perangkat lunak mudah. TechnoRiverStudio mencakup fitur-fitur enterprise untuk memindai direktori atau kotak surat. Setiap klien (termasuk perangkat mobile) yang terhubung ke jaringan dapat berkomunikasi dengan TechnoRiverStudio dengan mengirimkan permintaan cetak ke direktori atau kotak surat.
TechnoRiverStudio menawarkan (salah satu industri terbesar!) Yang sangat besar dan expandable Label Bursa database. Menyimpan database Bursa semua dimensi, daerah dan guntingan dari label yang berbeda. Hal ini sangat menyederhanakan tugas merancang label sebagai pengguna dapat memilih template yang ada untuk memulai dengan.
TechnoRiverStudio juga dapat digunakan sebagai perangkat lunak / label CD DVD. Hal ini dapat membuat indah dan profesional mencari CD Jewel Case Sisipan, depan dan belakang selimut dan duri sisi cepat dan mudah.
TechnoRiverStudio mendukung semua industri yang banyak digunakan 1D dan 2D barcode. Selain barcode umum, TechnoRiverStudio mendukung yang modern seperti GS1-DataBar, GS1-128, 13 digit-ISMN, ISBN13, HIBC, Edaran I2OF5, PDF417, datamatrix dan QRCode dengan Kanji. Barcode TechnoRiverStudio juga menawarkan antarmuka pengguna penolong yang kuat untuk memungkinkan flexiblity dan kemudahan penggunaan untuk mengkonfigurasi barcode.
Benar-benar unik "One Touch" Bar toolbox Kode memberi Anda akses cepat ke serangkaian luas komponen barcode. Cukup drag dan drop jenis barcode yang dibutuhkan dan menyesuaikan sesuai yang diinginkan.
Tampilan desain label menyediakan Anda dengan tampilan presisi tinggi label Anda. Ada juga modus Print Preview yang menunjukkan Anda bagaimana label Anda terintegrasi dengan DataSources eksternal. Dan ini dilengkapi dengan serangkaian luas pilihan untuk mencetak seperti menentukan posisi awal, urutan pencetakan terbalik, kuantitas label dan jumlah record dalam database.

DOWNLOAD :